Skip to content

Digitalsense

Jual Scanner, Graphic Tablet, NAS & HDD 

Testimonial Pelanggan

Inspirasi

“Pelanggan bisa melupakan kata-kata kita, tetapi mereka tidak akan pernah lupa dengan apa yang mereka rasakan”

Benny Darmawan – Direktur PT. Dinamika Guna Sarana

Dengan Pelayanan Purna Jual terbaik

Service Cepat & Spare Part selalu ada!

Apakah anda pernah mengalami kekecewaan disaat melakukan klaim garansi terhadap produk elektronik dan komputer? proses kerja lama, spare part tidak tersedia, harga service yang sangat tinggi?

Anda tidak perlu khawatir apabila membeli scanner Plustek, proses kerja service scanner kami tidak lebih dari 24 jam, kami pastikan spare part selalu tersedia dan harga service relatif  sangat terjangkau.

 

Hanya menggunakan Spare Part Asli Original!

Kami menjamin hanya menggunakan spare part asli original dari pabrik dan hanya melakukan penukaran spare part (tidak melakukan perbaikan komponen elektronik), semua ini adalah untuk menciptakan sebuah standart kualitas pelayanan yang terbaik.

Harga Aksesoris dan Sparepart Terjangkau

Kami menjual aksesoris dan sparepart dengan harga terjangkau, anda dapat membelinya di Online Shop ataupun langsung di Toko/Offline Store kami.

 

Garansi selama 3 tahun!

Khusus untuk jajaran produk Scanner Plustek dan Scanner Avision tipe Automatic Document Feeder/ADF & ADF + Flatbed kami memberikan Jaminan Purna Jual (Garansi) selama 3 tahun, diluar aksesoris dan kelalaian penggunaan.

 

Garansi selama 18 Bulan!

Kami memberikan Garansi selama 18 Bulan untuk produk XP-Pen Graphic Tablet/Display one to one replacement hanya tablet saja tidak termasuk aksesoris (Pen, Kabel dll).

 

Garansi selama 1 tahun!

Kami memberikan Garansi selama 1 tahun untuk produk Scanner Plustek dan Scanner Avision selain tipe Automatic Document Feeder/ADF & ADF + Flatbed, diluar aksesoris dan kelalaian penggunaan.

 

Program Trade-In!

Untuk produk-produk Scanner yang sudah discontinued (tidak diproduksi lagi oleh pabrik) dan sudah habis masa garansinya, kami berikan perlindungan berupa program Trade-In, sehingga Scanner lama anda tetap kami hargai dengan nilai yang tinggi (hubungi service center kami untuk informasi lebih detail)

 

Bebas Biaya Pembatalan Service

User tidak akan dikenakan biaya jika melakukan pembatalan service
(Note: jika kondisi barang, Hanya baru dilakukan pengecekan saja)

 

Hotline Service

Sebelum melakukan service produk scanner, User dapat konsultasi terlebih dahulu ke service center kami di   0822-115-116-53

 

Authorized Service Center
Scanner Dokumen Plustek


Ketentuan Service Scanner Plustek:

  • Garansi untuk produk Scanner ADF dan ADF Flatbed adalah 3 tahun, selain tipe itu garansi diberikan selama 1 tahun.
  • Garansi untuk produk Scanner ADF eScan A150 & A350 adalah 1 tahun.
  • Garansi untuk adaptor adalah 1 bulan.
  • Garansi diluar aksesoris, consumables dan kelalaian penggunaan.
  • Bukti garansi berupa Sticker Resmi dari Distributor yang merekat pada Scanner.
  • Kami menjamin hanya menggunakan Spare Part asli 100% dari pabrik.
  • Kami menjamin ketersediaan seluruh Spare Part dan Consumables.
  • Lama proses service Scanner tidak lebih dari 1 x 24 jam.
  • Khusus untuk produk yang sudah discontinued, kami memberikan program Trade-in.

 

Authorized Service Center
Scanner Dokumen Avision


Ketentuan Service Scanner Avision:

  • Garansi untuk produk Scanner ADF dan ADF Flatbed adalah 3 tahun, selain tipe itu garansi diberikan selama 1 tahun.
  • Garansi untuk adaptor adalah 1 bulan.
  • Garansi diluar aksesoris, consumables dan kelalaian penggunaan.
  • Bukti garansi berupa Sticker Resmi dari Distributor yang merekat pada Scanner.
  • Kami menjamin hanya menggunakan Spare Part asli 100% dari pabrik.
  • Kami menjamin ketersediaan seluruh Spare Part dan Consumables.
  • Lama proses service Scanner tidak lebih dari 1 x 24 jam.


 

Authorized Service Center
Graphic Tablet XP-Pen


Ketentuan Service Graphic Tablet/Display XP-Pen:

  • Pelanggan diwajibkan membawa kartu garansi disaat melakukan klaim.
  • Masa berlaku garansi 18 bulan sejak tanggal pembelian.
    Garansi tidak mencakup kerusakan-kerusakan yang disebabkan; kesalahan penggunaan, bencana alam, korosi, karat, kesalahan karena tegangan listrik yang tidak stabil, pemakaian yang tidak sesuai dengan buku petunjuk & kesalahan instalasi.
  • Garansi one to one replacement hanya untuk tablet saja tidak termasuk aksesoris (pen, kabel dll).
  • Kami tidak akan bertanggung jawab jika Graphic Tablet/Display yang telah diservice tidak diambil dalam waktu 3 bulan.
  • Garansi hanya berlaku untuk produk XP-Pen yang dibeli dari PT Dinamika Guna Sarana.
    Serial Number pada kartu garansi harus sesuai dengan Serial Number pada fisik Graphic Tablet/Display.

     


Ketentuan Service Scanner Czur:

  • Garansi produk Scanner Czur diberikan selama 1 tahun
    Garansi untuk adaptor adalah 1 bulan.
  • Garansi diluar aksesoris, consumables dan kelalaian penggunaan.
  • Garansi mengikuti Ketentuan Distributor.


 

Ketentuan Service Asustor:

  • Garansi mengikuti Ketentuan Distributor


 

 

Ketentuan Service Qnap:

  • Garansi mengikuti Ketentuan Distributor


 

 

Ketentuan Service WD Hardisk:

  • Garansi mengikuti Ketentuan Distributor

     

 

*Catatan:

  • Garansi Scanner Plustek, Scanner Avision, tidak menggunakan Kartu Garansi, melainkan menggunakan Sticker Garansi yang ditempel pada Produk.
  • Apabila Sticker Garansi yang tertempel dilepas atau dirobek, maka garansi hilang.
  • Klaim Garansi Graphic Tablet/Display XP-Pen menggunakan kartu garansi
  • Pastikan anda hanya menggunakan Kabel USB dan Adaptor asli dari PT Dinamika Guna Saran.
  • Untuk Garansi Produk NAS & HDD (QNAP, Asustor), kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan data (Tidak Ada Garansi Data), anda wajib mem-backup terlebih dahulu sebelum melakukan klaim garansi.
  • Kebijakan service untuk produk NAS, sepenuhnya tanggung jawab Distributor resmi.

Lokasi Kami

Jakarta 
Service Center:

Jl. Pangeran Jayakarta No. 73
Komplek Ruko Pangeran Jayakarta Center Blok D2 No. 7-8,
Jakarta Pusat – 10730
Telp : (021) 628-8417
HP : 0822-115-116-53   

Jam operasional

Senin-Jumat : 09:00 s/d 17:30 WIB
Sabtu : 09:00 s/d 15:00 WIB
Minggu & Libur nasional: Libur
[email protected]

Service Point Mangga Dua Mall:

Mulai Tgl 29 Agustus 2022
Digitalsense Mangga Dua Mall
Pindah Lokasi ke Kantor Pusat
Informasi lainnya bisa hubungi
HP : 0822-9889-0033 
[email protected]

Surabaya
Service Point Surabaya:

Gedung Bumi Mandiri
Gedung Bumi Mandiri 1 Lantai 9 no. 911
Jl. Jend. Basuki Rahmat no. 129-137
Surabaya – 60271
Telp : (031)992-474-80
HP : 0822-1101-9292

Jam operasional

Senin-Jumat : 09:00 s/d 17:30 WIB
Sabtu : 09:00 s/d 15.00 WIB
Minggu & Libur nasional : Libur
[email protected]