SOLUSI DOKUMEN DIGITAL ANDA
Search
Sesuai dengan Keyword saja
Cari di Judul
Cari di Isi
Cari di Komentar
Search in excerpt
Filter by Custom Post Type
digitalsense service center


Layanan Pre-Sales dan After-Sales kami merupakan fokus utama dalam menjamin kepuasan para customer kami. Seluruh layanan kami disesuaikan dengan bidang usaha yang telah kami tekuni berpuluh tahun.

Luar biasa pelayanan Service Center Digitalsense, kita sangat puas

RusbandiAdmin & IT SupportPru EternityCL-1

Layanan OK Dan Jelas

Hamdi SupervisorPT. ACA Asuransi
Layanan informasi dari service center cukup baik dan cukup respon terhadap keluhan pelanggan Serieli BawamenewiKepala Sub Bagian HukumHukum Mentawai
Saya bukan anggota team Digitalsense, saya hanyalah pelanggan biasa. Bagi anda yang mau service atau cari sparepart scanner Plustek tidak usah takut ditipu, Asli testimoni ini saya buat tanpa ada pihak ke 2 apalagi pihak 3 dst. belanja di digitalsense harganya ekonomis, respon team digitalsense via telp/sms/e-mail baik. dan yang terpenting terpercaya. Untuk pelayananya cepat, bagi yang luar kota bisa pakai jasa paket, buat team digitalsense yang sudah membantu saya ucapkan terima kasih Joni MulyonoPegawain Negeri SipilDinas Pendidikan Temanggung

Pelayanan service baik dan tepat

Rusi YunitaAnalis SPPBadan Pertanahan Nasional (BPN)

Layanan cepat, komunikasi efektif

Bambang HadiStaff Sistem Informasi Yayasan Semeru Jakarta

Pelayananya sangat baik dan memusakan. Ketika saya tidak mengerti, pihak plustek menjelaskan dengan baik dan sabar. Terima kasih atas bantuanya. Sukses selalu untuk PT. Dinamika Guna Sarana   

Tan Calvin SutantoIT Staff PT. Saba Indomedika
Pelayanan baik A. DamiriKepala Urusan Tata UsahaDinas pembinaan potensi maritim Mabes TNI AL
Terima kasih atas pelayananya. Memuaskan dan terima kasih atas undangan pameranya di medan, mohon maaf tidak bisa hadir. Terima Kasih Dodie Ismandana
Pelayanannya sangat memuaskan, terima kasih. Yusri S.Staff KepaniteraanKANTOR PENGADILAN NEGERI JAKSEL
  • Pelayanan yang diberikan sangat memuaskan
  • Materi-materi yang dijelaskan sangat membantu untuk kami sebagai users
  • Keluhan-keluhan dari kami sebagai user bisa diselesaikan/ jelaskan dengan baik
Sony RumondorStaffKantor Otoritas Bandar Udara Wil. VIII

Terima kasih atas respon yg begitu cepat  dan proses yg tidak berbelit2 pada vendor merk lain pada umum nya serta penjelasan yg di bantu oleh team support via email sangat membuat takjub, pertahankan kualitas dan service sampai kapan pun.

Dona SafitriSales ManagerRabbit Computer
Pelayanan Cepat & Bagus WahyuStaff TV LAPANLembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional
Bagus dan meyakinkan MidunIT TeamPT. Kardip International
– Servicenya memuaskan – Pelayananya sangat baik & ramah YuniStaffPT. Sekarwangi Maju Persada

Excellent Service

Ricky Aditya NOwnerHargaScanner.com

Thx buat digitalsense atas tanggapan nya yang cepat terhadap permasalahan kami. Servis Scanner Plustek PS283 kemarin tgl 16 Des 2015 ternyata langsung diperbaiki, dan kami bisa mengambil dan memakai besok nya tgl 17 des 2015. Thx

ElfrikaHead PurchasingPT. Suryaprana Nutrisindo Purchasing
Layanan Digitalsense sangat memuaskan, techinal support nya fast response terhadap konsumen. Ramah dan baik juga .  penjelasan tentang informasi yg ditanyakan juga sangat jelas dan membantu. Semoga layanan terbaiknya tetap dipertahankan….. Dedi Eka SaputraStaffCV. Eka Cipta

Hasil dari service yang dilakukan sesuai hasil yang diharapkan dan pelayanan dari service cepat dan tepat waktu yang dijanjikan.

Rudy SaputraStaf MarcomPT. Penerbit Erlangga
Ramah, Cepat, dan Kooperatif. Thank You! Yosep Andriya H.Team LeaderPT. Cipta Mapan Logistics
Berguna dan bermanfaat selama saya menggunakan scanner SmartOffice ini. Dan untuk pelayanan kunjungannya juga sangat cepat dan responnya baik. sparepartnya pun terjangkau harganya. Terima kasih Yuli DestianaSekretaris Kabag Administrasi PenganggaranKementerian Pekerjaan UmumJakarta Selatan

Sangat Menyenangkan
Servisnya Cepat

Wibisono Wiraswasta
Layanan sudah cukup baik, diharapkan kedepanya lebih baik lagi SupriyadiConsultant HRDPT. Griya Tata Kreasi (PT. Gratasi)

Terima kasih Service Center Digitalsense. Pelayanan nya cepat dan Memberikan Solusi yang tepat. Pokoknya sukses selalu untuk  Service Center Digitalsense

Yudi NoviyandiICT PG Rajawali II Cirebon

Sangat memuaskan pada saat melakukan servis, mendapatkan pelayanan dengan baik. Terima kasih digitalsense,
memberikan solusi mengatasi masalah Plustek PS396

Deni Andika LatuconsinaKasubag Program dan DataKPU Kota Ternate

Terima kasih atas bantuan dan pelayanan yang baik, ramah, cepat.
Sukses selalu, semakin baik.

Galih WijanarkoMabes Polri
Kami senang dengan pelayanan yang telah diberikan oleh Service Center Digitalsense. Arie HermawanAdmin Pru FirstPT. Prudential Life Assurance
Pelayanan sangat memuaskan, kami telah membeli 2 produk diantaranya PS283 dan AD450, secara kualitas baik sekali dan sangat membantu kami dalam urusan scaning dokumen, untuk AD450 sangat portable mudah dibawa kemana mana, demikian testimoni saya terimakasih. Gede Agus Ari Darmika Staf Tata Usaha di Sub Bagian Keuangan Kejaksaan Tinggi NTT
  • Pelayanan OK
  • Service OK
  • Biaya OK
GusniStaffPT. Artha Mulia Trijaya
Pelayanan OK, menyenangkan, cepat, sukses! Plustek Mantap…! Alip A.GuruSMA Malahayati
  • Good
  • Cepat
  • Murah
  • Pelayanan OK
Anton SugiartoManager HR + GAPT. Jaya Velosi Mandiri

Oke, Good Job!

Iwan SuhermanUSPBank Muamalat
Sangat memuaskan dengan service yang diberikan oleh Randy, Quick respond & Give Best Service Solution. Thank you Irma SusantiAdministrasi AssitantSari Pan Pacific Hotel
Pelayanan service bagus & profesional IwanMarketingJasaScanLJK
Good Service and Support from Digitalsense with fast response and feedback. Ang Hai OngIS CoordinatorPT. SICPA Secure Ink
Pelayanan service memuaskan, karena diberi penjelasan yang baik. Ahmad FaijalStaff FinancePT. XERINDO Teknologi
Terima kasih juga sudah dibantu, untuk service perbaikan, dan kami sangat senang menggunakan product dari Scanner PLUSTEK WennySekretarisPT. First Marine Seafood
Saya selaku pemakai / pengguna scanner ini sangat puas dengan pelayanan yang diberikan, semoga semakin sukses dan alatnya semakin berkualitas SarwendaAdministrasiPT. Maga Ghali AlkesindoJambi

Pelayanan servicenya sangat baik

Nunut hadi wiyonoProduction & support divisionPower Character
Saya sebagai admin servis di PT Matahari MKM yang tugasnya menerima servis customer sangat senang dengan pelayanan kerja dari PT  DINAMIKA GUNA SARANA yg kooperatif kepada saya langsung merespon dengan cepat apa yg jadi keluhan saya ttg servis unit ini. Ibu Maria selaku support admin juga ikut membantu saya memberi solusi ttg apa yg ada di permasalahan unit servis saya dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada PT Dinamika Guna Sarana Jakarta karena sudah membantu saya menghadapi permasalahan pada unit servis kami. Terima kasih. Lia Kartika YustitiaAdmin ServicePT. Matahari MKM

Satu kata, GREAT
Pelayanan cepat, pengambilan keputusan tepat
saya puas atas pelayanan yang diberikan servis kurang dari 1×24 jam sudah selesai, TOP

Muhamad RidwanIT Application Domain SupportPT. Trans Retail Indonesia

Servis dan pelayanan ok!!

FanelitoIT SupportPT. Narada
Baik, tidak ada kendala M. RidhoGuruSekolah Sumpah Pemuda (Yayasan Al-Muzahidin)
Service sangat puas dan paham – paham akan fungsi scanner Plustek, Terutama PS286 Maafrillaif If AnaManagerPT. Scietch Utama

Dapat Informasi Pemeliharaan & Pelayanan Bagus

AntoWiraswasta

Service cepat dan langsung di tangani

Humam NaffiPegawaiDirektorat Jendral Pajak

DigitalSense cepat tanggap dalam menangani permintaan perbaikan dari konsumen. Juga selalu informatif terhadap perkembangan perbaikan yang (sedang) dilakukan, dan juga komunikatif. Ini adalah kedua kalinya Mersifarma menggunakan layanan DigitalSense untuk memperbaiki scanner kami. Terima kasih.

Utami MayangsariSupervisor General AffairsPT. Mersifarma Tirmaku
Pelayanan garansi pada layanan service center Digitalsense sangat cepat dan mudah… Semoga kedepannya lebih baik lagi SugiyantoStaff Bagian UmumPengadilan Negeri Surakarta
– Pelayanan ramah
– Perbaikan cepat
– Pemberitahuan pada pelanggan jelas
– Testing kembali scanner berfungsi  dengan baik.
Terima Kasih Digitalsense
Rangga C NStaff ITPT. Conbloc Internusa
Sudah cukup baus dan cepat dalam penanganan DennyITAvia Tour

Pelayananya memuaskan, Ramah.
Memberikan info dengan jelas, tenaga  kerja ahli dalam memberikan penjelasan
 Tempatnya nyaman.

ErickOffice Manager PT. Wahana Inti Nugraha (Prudential)

Digitalsense memberikan solusi yang baik dan after sales yang baik pula, hal tersebut dibuktikan dengan realisasi garansi perbaikan yang kami ajukan. Terimakasih atas solusi dan koordinasi yang baik dari Digitalsense.

M. Alfi AuliaHead of Dept. General AffairSHELOOKRED
  • Pelayanan memuaskan
  • Produknya bagus
  • service excellent
AzizahSekretaris

Pelayanan sudah cukup baik dan cukup memuaskan

Agus TeguhKeuangan PT. Surveyor Indonesia
Servis scanner cepat tidak pakai lama menunggunya terima kasih pelayanan nya CecepDirekturPT. Pawon Surya Televisi
Saya merasa puas dengan pelayanan Digitalsense yang ramah, sesuai dengan yang saya harapkan. Dan kualitas barang sejauh ini sesuai dengan yang diharapkan, sehingga dapat mengoptimalisasikan kinerja perusahaan ini. Dengan demikian saya berharap dapat bekerjasama kembali dengan Digitalsense. TintinPurchasingGuna Mitra Prima

Pelayananya sangat baik ramah dan sopan

Eky AnngreiniPurchasingPT. Environmental Indonesia
Pelayanan Cepat dan Memuaskan YanuarBag. PerlengkapanPoliteknik Negeri jakarta

Produk bagus, bermanfaat dan harga terjangkau.

Alvin M. RidwanKaryawanRS. Pelabuhan Jakarta
Pelayanan cepat, ramah, murah, bisa ditunggu. Oke Banget! FuadOwnerSarana Cipta Data
Pelayanan cukup baik, ramah, cepat mengantisipasi permasalahan claim. Saran: untuk dapat membuka cabang/outlet diprovinsi Jambi, mengingat pengguna produk ini (Plustek) sudah banyak digunakan di Jambi. success PancaKasubbag umum

Pelayanan Service Cukup Baik, sebagai saran mohon dibukakan cabang di daerah Kelapa Gading

IsdarmawanStaff GAPT. Summarecon Agung TBK
Training : Bagus, Penjelasan mudah dipahami karena langsung di praktekkan. Service : Sangat bagus. Pelayanan cepat. Service memuaskan. Iwan NurwahdanManagerHealty Safety Environtment
Pelayanan memuaskan, memberikan informasi kebutuhan scan Avy SuntoroHonorer BTPWJBBTPWJBJakarta
Saya selaku wiraswasta merasa sangat puas menggunakan scanner Plustek OpticSlim 2600, karena kualitas dari produk tersebut. AriefWiraswastaArief Komputer
Klaim Garansi & Service – Baik/Memuaskan Louis CaradineIT Support & InfrastructurePT. Kemas Indah Maju
Kami hampir satu tahun menggunakan produk ini, ketika ada gangguan pada alat kami, digitalsense dengan segera menindaklanjuti keluhan kami. kami sangat dibantu oleh perusahaan digitalsense, Terima Kasih Susi AnggrianiKasubag TUKementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Pelayananya Ramah
Kerjanya Cepat
Harga Service Standart

EbaStaff AccountingPT. Widua Consultama
Pelayanan baik, responsive dan menjawab permasalahan. Tempat agak jauh (tempat service) M. Andrabi Capriza (piza)Manager OffshorePERTAMINA
Pelayanan cukup bagus, karena memberikan penjelasan barang yang detail tentang produk dan perbaikanya, Terima kasih Sukses untuk Plustek Joyakin TampubolonPegawain Negeri Sipil Departemen Sosial

Kami dari divisi service Bhinneka, After Sales dari PT. DGS sudah baik, kami berikan 8 dari 10 point untuk PT. DGS. Kami berikan penilaian tersebut karena proses service-nya cepat. Tetap dipertahankan ya.

Muhammad Giyan SaputraTeam RMA ServiceBhinneka.com
Pelayanan yang ramah dan informatif. Penjelasan mengenai produk dijelaskan dengan cara yang mudah dimengerti Adri RiviadhiUser
Helpfull, Memuaskan KuspriyantoIT StaffPT. Kotaminyak Internusa

Pelayanan service yang luar biasa dan sangat membantu bagi saya yang sehari2 nya sibuk, Pembayaran juga simple, hanya via transfer

MidiDokter
Scanner Plustek + Software Periksa Nilai (LJK) sangat mempersingkat waktu serta menghemat biaya dalam pengoreksian hasil pekerjaan siswa baik ulangan harian, ulangan blok, ulangan semester, dan try out siswa kelas 12 di SMA Al-Khairiyah, karena selain nilai terdapat juga analisis yang dapat di print out sebagai bahan analisa guru mata pelajaran. Rachmat AlamStaff ITSMA Al-KhairiyahJakarta Utara
Untuk pertama kalinya kami menghubungi PT DGS atas rekomendasi dari Divisi Umum Kantor pusat kami dengan maksud untuk melakukan perbaikan/service atas kerusakan mesin scan kami, dan secara keseluruhan kami merasa puas dengan pelayanan yang diberikan, informasi-informasi diberikan secara detil dan terperinci, mudah-mudahan untuk pengadaan kedepannya kami dapat menggunakan produk dari PT. DGS, saran kami untuk kedepannya kami berharap dapat dibuka semacam outlet khusus untuk service/reparasi di Semarang, sehingga memudahkan kami. Demikian terima kasih Nunung WijayantiKasir KeuanganPT. Asuransi Bangun AskridaSemarang

Pelayanan baik dan cepat

Widya KersanaStaffKEMDIKBUD Jakarta
Produk sudah sangat membantu untuk penyimpanan berbagai dokumen. sepertinya sudah sangat bagus ! HaryOwner Photocopy "Anugrah"

Pelayanan kerja dari PT  DINAMIKA GUNA SARANA yg kooperatif kepada saya langsung merespon dengan cepat apa yg jadi keluhan saya ttg servis unit ini.

Terima kasih.

LIA KARTIKA YUSTITIAAdmin servisPT Matahari MKM

Kami senang dengan pelayanan
Service Centre Digitalsense yang cepat dan memberikan solusi tambahan untuk
perbaikan scanner kami.

Hendrik WijayaDirektur CV. ELEXTRA
Scanner Plustek OpticSlim 2600 sangat mensupport keseharian pekerjaan saya Dedi SunardiAdministrasiGama Pratama
Hasil servicenya memuaskan, pelayanan cepat dan biaya service terjangkau. YuliaPurchasingPT. Mutiara Fibrindo

Service purna jual dari Plustek mantap sekali, Kualitas pelayanan dan service kepada customer saya acungi jempol.

AbdulahrasyidSekretaris UtamaBadan Informasi Geospasial (BIG)
Pelayanannya, cepat dan ramah, berasa di kantor sendiri Firmansyah HadijayaStaf Tata UsahaMTSN 23 Jakarta
Pelayanan Bagus Suwelo
Pelayanan service center digitalsense memuaskan 4 star from 5 Chabibi AuliaPT. Dok Pantai Lamongan IT-ITS
Terima kasih atas pelayanan dan service yang baik. Sangat bermanfaat! Raditta Septiani N.Staff Asdep Pengembangan Destinasi Wisata BudayaKementrian Pariwisata

Untuk response cepat menanggapi
Service kurang lebih 30 menit
untuk penanganannya termasuk cepat
 Ramah – ramah untuk staffnya

Ikhsan Arhi MaryadiIT Staff

Sangat puas karna pihak Service Center Digitalsense.
selalu mengkonfirmasikan ke kami tentang kerusakan,
biaya , maupun jadwal pengambilan dan lain nya ..
selalu  mengutamakan kepusan para konsumen ..
di sertakan para Cs yang ramah-ramah kepada
para pelanggan.

Indri AnggraeniAdmin GeneralPT. Japan Asia Consultants
Layanan Service Center-Digitalsense sangat baik. Sangat mengerti apa yang dibutuhkan oleh customer, yaitu respon dan pelayanan cepat. Terimakasih Bambang YuliantoAdministration ManagerPT. Karangmas Unggul

Oke dalam penyambutan visitor,
senyuman dan ramah menyambut
visitor, Jawaban tentang produk
plustek gamblang dan enak dalam menjelaskan.

OyebIT SupportPT. Indaeko CikarangCikarang

Dari segi pelayanan cukup memuaskan, cuma untuk jenis mesin lama sering kesulitan spare-part karena discontinue.

FengkyIT SupportLion Air
Alhamdulillah selama menggunakan Scanner Plustek untuk LJK tidak ada problem… dengan adanya scanner tersebut pekerjaan untuk kegiatan pemeriksaan hasil ulangan maupun ujian sangat terbantu dan mempermudah pekerjaan. DarwisStaff TU / OperatorSMK 1 Kolaka

Service Center Digitalsense, sangat memuaskan

Piansyah Pian TeknisiCV. Surya Mandiri Cemerlang
  • Product ini cukup handal
  • Service kondisi tertentu dapat diandalkan (bisa ditunggu)
  • Customer service cukup akomodatif dan informatif
  • Biaya service terjangkau
Yudy HartawanPegawai swasta
Pelayanan Bagus dan Cepat dalam memperbaiki scanner Ihsan IrawanGuru SMPN 38
Kualitas pelayanan sangat baik, cepat dan mudah Nicky IndryanaOfficer Facility ManagementPT. Finnet Indonesia

Service digitalsense responnya cepat, komunikasi mudah jadi tidak ribet. Lama perbaikan cuma sehari, hanya karena harus dikirim service ke Jakarta dulu, jadi makan waktu 4 hari. Saran kami service centernya buka cabang untuk di daerah Sulawesi juga. Tapi overall kami puas dengan pelayanannya.

Rihari AnceKasubid. AkuntansiDinas PPKAD Kab. Pinrang
Mengenai service pelayanan yang saya alami cukup baik dan respon dalam memberikan jawaban dan penjelasan mengenai produk. Saya berharap kedepannya dapat lebih baik lagi untuk memberikan kepuasan pelanggan terutama service after salesnya. YusmonoFinance ManagerPT. Bumi Laut Shipping Corp.
Alhamdulillah scanner plustek cukup membantu mempermudah pekerjaan kami, terutama dalam hal koreksi LJK dan perubahan data dari hardcopy ke softcopy. Semoga, layanannya dapat ditingkatkan dengan software periksa nilai yang dapat disetting untuk menampilkan hasil per mata pelajaran/bagian soal tertentu. Terima kasih Yulita Rizki PrawidyantiManager PendidikanESQ Bimbel SmartPlus

Pelayanan ATPM Plustek di Indonesia memuaskan. Setiap webmail akan direspon segera. Bimbingan
penggunaan scanner juga sangat jelas.  

Rifza AdriansyahStaffKementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan
Sangat memuaskan dengan service yang diberikan oleh Randy, Quick respond & Give Best Service Solution. Thank you Irma SusantiAdministrasi AssitantSari Pan Pacific Hotel

Satu kata, GREAT
Pelayanan cepat, pengambilan keputusan tepat
saya puas atas pelayanan yang diberikan servis kurang dari 1×24 jam sudah selesai, TOP

Muhamad RidwanIT Application Domain SupportPT. Trans Retail Indonesia
  • Good
  • Cepat
  • Murah
  • Pelayanan OK
Anton SugiartoManager HR + GAPT. Jaya Velosi Mandiri
Pelayanan Cepat dan Memuaskan YanuarBag. PerlengkapanPoliteknik Negeri jakarta

DigitalSense cepat tanggap dalam menangani permintaan perbaikan dari konsumen. Juga selalu informatif terhadap perkembangan perbaikan yang (sedang) dilakukan, dan juga komunikatif. Ini adalah kedua kalinya Mersifarma menggunakan layanan DigitalSense untuk memperbaiki scanner kami. Terima kasih.

Utami MayangsariSupervisor General AffairsPT. Mersifarma Tirmaku
Pelayanan cukup bagus, karena memberikan penjelasan barang yang detail tentang produk dan perbaikanya, Terima kasih Sukses untuk Plustek Joyakin TampubolonPegawain Negeri Sipil Departemen Sosial

Service digitalsense responnya cepat, komunikasi mudah jadi tidak ribet. Lama perbaikan cuma sehari, hanya karena harus dikirim service ke Jakarta dulu, jadi makan waktu 4 hari. Saran kami service centernya buka cabang untuk di daerah Sulawesi juga. Tapi overall kami puas dengan pelayanannya.

Rihari AnceKasubid. AkuntansiDinas PPKAD Kab. Pinrang

Hasil dari service yang dilakukan sesuai hasil yang diharapkan dan pelayanan dari service cepat dan tepat waktu yang dijanjikan.

Rudy SaputraStaf MarcomPT. Penerbit Erlangga

Pelayananya sangat baik dan memusakan. Ketika saya tidak mengerti, pihak plustek menjelaskan dengan baik dan sabar. Terima kasih atas bantuanya. Sukses selalu untuk PT. Dinamika Guna Sarana   

Tan Calvin SutantoIT Staff PT. Saba Indomedika
Layanan Digitalsense sangat memuaskan, techinal support nya fast response terhadap konsumen. Ramah dan baik juga .  penjelasan tentang informasi yg ditanyakan juga sangat jelas dan membantu. Semoga layanan terbaiknya tetap dipertahankan….. Dedi Eka SaputraStaffCV. Eka Cipta

Pelayananya Ramah
Kerjanya Cepat
Harga Service Standart

EbaStaff AccountingPT. Widua Consultama
Pelayanannya, cepat dan ramah, berasa di kantor sendiri Firmansyah HadijayaStaf Tata UsahaMTSN 23 Jakarta
Layanan Service Center-Digitalsense sangat baik. Sangat mengerti apa yang dibutuhkan oleh customer, yaitu respon dan pelayanan cepat. Terimakasih Bambang YuliantoAdministration ManagerPT. Karangmas Unggul
Pelayanan cukup baik, ramah, cepat mengantisipasi permasalahan claim. Saran: untuk dapat membuka cabang/outlet diprovinsi Jambi, mengingat pengguna produk ini (Plustek) sudah banyak digunakan di Jambi. success PancaKasubbag umum

Kami dari divisi service Bhinneka, After Sales dari PT. DGS sudah baik, kami berikan 8 dari 10 point untuk PT. DGS. Kami berikan penilaian tersebut karena proses service-nya cepat. Tetap dipertahankan ya.

Muhammad Giyan SaputraTeam RMA ServiceBhinneka.com
Puas dengan pelayanan service karena langsung ditangani. Sebagai usulan kalau bisa jika mau service bisa diambil oleh petugas Digitalsense EkaStaff ITPT. Fashindo Raja Perkasa
Service sangat puas dan paham – paham akan fungsi scanner Plustek, Terutama PS286 Maafrillaif If AnaManagerPT. Scietch Utama
  • Pelayanan yang diberikan sangat memuaskan
  • Materi-materi yang dijelaskan sangat membantu untuk kami sebagai users
  • Keluhan-keluhan dari kami sebagai user bisa diselesaikan/ jelaskan dengan baik
Sony RumondorStaffKantor Otoritas Bandar Udara Wil. VIII

Oke, Good Job!

Iwan SuhermanUSPBank Muamalat

Sangat memuaskan pada saat melakukan servis, mendapatkan pelayanan dengan baik. Terima kasih digitalsense,
memberikan solusi mengatasi masalah Plustek PS396

Deni Andika LatuconsinaKasubag Program dan DataKPU Kota Ternate

Excellent Service

Ricky Aditya NOwnerHargaScanner.com

Service purna jual dari Plustek mantap sekali, Kualitas pelayanan dan service kepada customer saya acungi jempol.

AbdulahrasyidSekretaris UtamaBadan Informasi Geospasial (BIG)
Pelayanan baik A. DamiriKepala Urusan Tata UsahaDinas pembinaan potensi maritim Mabes TNI AL
Pelayanan service memuaskan, karena diberi penjelasan yang baik. Ahmad FaijalStaff FinancePT. XERINDO Teknologi
Pelayanan service center digitalsense memuaskan 4 star from 5 Chabibi AuliaPT. Dok Pantai Lamongan IT-ITS
Pelayanan Bagus dan Cepat dalam memperbaiki scanner Ihsan IrawanGuru SMPN 38
Good Service and Support from Digitalsense with fast response and feedback. Ang Hai OngIS CoordinatorPT. SICPA Secure Ink
Helpfull, Memuaskan KuspriyantoIT StaffPT. Kotaminyak Internusa
Terima kasih atas pelayananya. Memuaskan dan terima kasih atas undangan pameranya di medan, mohon maaf tidak bisa hadir. Terima Kasih Dodie Ismandana
Terima kasih atas pelayanan dan service yang baik. Sangat bermanfaat! Raditta Septiani N.Staff Asdep Pengembangan Destinasi Wisata BudayaKementrian Pariwisata
Untuk pertama kalinya kami menghubungi PT DGS atas rekomendasi dari Divisi Umum Kantor pusat kami dengan maksud untuk melakukan perbaikan/service atas kerusakan mesin scan kami, dan secara keseluruhan kami merasa puas dengan pelayanan yang diberikan, informasi-informasi diberikan secara detil dan terperinci, mudah-mudahan untuk pengadaan kedepannya kami dapat menggunakan produk dari PT. DGS, saran kami untuk kedepannya kami berharap dapat dibuka semacam outlet khusus untuk service/reparasi di Semarang, sehingga memudahkan kami. Demikian terima kasih Nunung WijayantiKasir KeuanganPT. Asuransi Bangun AskridaSemarang
Layanan informasi dari service center cukup baik dan cukup respon terhadap keluhan pelanggan Serieli BawamenewiKepala Sub Bagian HukumHukum Mentawai

Pelayanan servicenya sangat baik

Nunut hadi wiyonoProduction & support divisionPower Character
Scanner Faktur Pajak ini mempermudah pekerjaan saya. Pekerjaan saya bisa lebih cepat selesai dan waktu menjadi efisien. Terima kasih Scanner Plustek. Adinda Primadina Tax StaffPT. Angkasa Pura Retail
Mengenai service pelayanan yang saya alami cukup baik dan respon dalam memberikan jawaban dan penjelasan mengenai produk. Saya berharap kedepannya dapat lebih baik lagi untuk memberikan kepuasan pelanggan terutama service after salesnya. YusmonoFinance ManagerPT. Bumi Laut Shipping Corp.
Saya sebagai admin servis di PT Matahari MKM yang tugasnya menerima servis customer sangat senang dengan pelayanan kerja dari PT  DINAMIKA GUNA SARANA yg kooperatif kepada saya langsung merespon dengan cepat apa yg jadi keluhan saya ttg servis unit ini. Ibu Maria selaku support admin juga ikut membantu saya memberi solusi ttg apa yg ada di permasalahan unit servis saya dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada PT Dinamika Guna Sarana Jakarta karena sudah membantu saya menghadapi permasalahan pada unit servis kami. Terima kasih. Lia Kartika YustitiaAdmin ServicePT. Matahari MKM
Saya merasa puas dengan pelayanan Digitalsense yang ramah, sesuai dengan yang saya harapkan. Dan kualitas barang sejauh ini sesuai dengan yang diharapkan, sehingga dapat mengoptimalisasikan kinerja perusahaan ini. Dengan demikian saya berharap dapat bekerjasama kembali dengan Digitalsense. TintinPurchasingGuna Mitra Prima
Pelayanan memuaskan, memberikan informasi kebutuhan scan Avy SuntoroHonorer BTPWJBBTPWJBJakarta

Layanan OK Dan Jelas

Hamdi SupervisorPT. ACA Asuransi
Kami senang dengan pelayanan yang telah diberikan oleh Service Center Digitalsense. Arie HermawanAdmin Pru FirstPT. Prudential Life Assurance

Service cepat dan langsung di tangani

Humam NaffiPegawaiDirektorat Jendral Pajak
Saya selaku wiraswasta merasa sangat puas menggunakan scanner Plustek OpticSlim 2600, karena kualitas dari produk tersebut. AriefWiraswastaArief Komputer

Thx buat digitalsense atas tanggapan nya yang cepat terhadap permasalahan kami. Servis Scanner Plustek PS283 kemarin tgl 16 Des 2015 ternyata langsung diperbaiki, dan kami bisa mengambil dan memakai besok nya tgl 17 des 2015. Thx

ElfrikaHead PurchasingPT. Suryaprana Nutrisindo Purchasing

Pelayanan service baik dan tepat

Rusi YunitaAnalis SPPBadan Pertanahan Nasional (BPN)

Pelayananya memuaskan, Ramah.
Memberikan info dengan jelas, tenaga  kerja ahli dalam memberikan penjelasan
 Tempatnya nyaman.

ErickOffice Manager PT. Wahana Inti Nugraha (Prudential)
Pelayanannya sangat memuaskan, terima kasih. Yusri S.Staff KepaniteraanKANTOR PENGADILAN NEGERI JAKSEL
Alhamdulillah selama menggunakan Scanner Plustek untuk LJK tidak ada problem… dengan adanya scanner tersebut pekerjaan untuk kegiatan pemeriksaan hasil ulangan maupun ujian sangat terbantu dan mempermudah pekerjaan. DarwisStaff TU / OperatorSMK 1 Kolaka
Pelayanan baik, responsive dan menjawab permasalahan. Tempat agak jauh (tempat service) M. Andrabi Capriza (piza)Manager OffshorePERTAMINA
Produk sudah sangat membantu untuk penyimpanan berbagai dokumen. sepertinya sudah sangat bagus ! HaryOwner Photocopy "Anugrah"

Sangat puas karna pihak Service Center Digitalsense.
selalu mengkonfirmasikan ke kami tentang kerusakan,
biaya , maupun jadwal pengambilan dan lain nya ..
selalu  mengutamakan kepusan para konsumen ..
di sertakan para Cs yang ramah-ramah kepada
para pelanggan.

Indri AnggraeniAdmin GeneralPT. Japan Asia Consultants
Sudah cukup baus dan cepat dalam penanganan DennyITAvia Tour
Terima kasih juga sudah dibantu, untuk service perbaikan, dan kami sangat senang menggunakan product dari Scanner PLUSTEK WennySekretarisPT. First Marine Seafood

Terima kasih atas pelayanan yang cepat dari Digitalsense.

AndriyaniAdministration staff PT. Sinar Himalaya
Pelayanan garansi pada layanan service center Digitalsense sangat cepat dan mudah… Semoga kedepannya lebih baik lagi SugiyantoStaff Bagian UmumPengadilan Negeri Surakarta
Training : Bagus, Penjelasan mudah dipahami karena langsung di praktekkan. Service : Sangat bagus. Pelayanan cepat. Service memuaskan. Iwan NurwahdanManagerHealty Safety Environtment

Oke dalam penyambutan visitor,
senyuman dan ramah menyambut
visitor, Jawaban tentang produk
plustek gamblang dan enak dalam menjelaskan.

OyebIT SupportPT. Indaeko CikarangCikarang

Untuk response cepat menanggapi
Service kurang lebih 30 menit
untuk penanganannya termasuk cepat
 Ramah – ramah untuk staffnya

Ikhsan Arhi MaryadiIT Staff
Pelayanan cepat, ramah, murah, bisa ditunggu. Oke Banget! FuadOwnerSarana Cipta Data

Luar biasa pelayanan Service Center Digitalsense, kita sangat puas

RusbandiAdmin & IT SupportPru EternityCL-1
Kami hampir satu tahun menggunakan produk ini, ketika ada gangguan pada alat kami, digitalsense dengan segera menindaklanjuti keluhan kami. kami sangat dibantu oleh perusahaan digitalsense, Terima Kasih Susi AnggrianiKasubag TUKementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan
Ramah, Cepat, dan Kooperatif. Thank You! Yosep Andriya H.Team LeaderPT. Cipta Mapan Logistics
Hasil servicenya memuaskan, pelayanan cepat dan biaya service terjangkau. YuliaPurchasingPT. Mutiara Fibrindo
Bagus dan meyakinkan MidunIT TeamPT. Kardip International
Baik, tidak ada kendala M. RidhoGuruSekolah Sumpah Pemuda (Yayasan Al-Muzahidin)

Digitalsense memberikan solusi yang baik dan after sales yang baik pula, hal tersebut dibuktikan dengan realisasi garansi perbaikan yang kami ajukan. Terimakasih atas solusi dan koordinasi yang baik dari Digitalsense.

M. Alfi AuliaHead of Dept. General AffairSHELOOKRED

Service Center Digitalsense, sangat memuaskan

Piansyah Pian TeknisiCV. Surya Mandiri Cemerlang
Saya selaku pemakai / pengguna scanner ini sangat puas dengan pelayanan yang diberikan, semoga semakin sukses dan alatnya semakin berkualitas SarwendaAdministrasiPT. Maga Ghali AlkesindoJambi

Pelayanan Service Cukup Baik, sebagai saran mohon dibukakan cabang di daerah Kelapa Gading

IsdarmawanStaff GAPT. Summarecon Agung TBK
Pelayanan Bagus Suwelo

Produk bagus, bermanfaat dan harga terjangkau.

Alvin M. RidwanKaryawanRS. Pelabuhan Jakarta

Terima kasih atas bantuan dan pelayanan yang baik, ramah, cepat.
Sukses selalu, semakin baik.

Galih WijanarkoMabes Polri

Layanan cepat, komunikasi efektif

Bambang HadiStaff Sistem Informasi Yayasan Semeru Jakarta
Untuk Produk Scanner Plustek yang saya gunakan saat ini cukup puas. Lebih simple untuk penggunanya dan untuk produk selanjutnya agar kualitasnya ditingkatkan lagi, Terima Kasih RinnaSekretarisPT. First Marine Seafood

Ramah, cepat, dan hasil memuaskan.

LeoStaff IT PT. Sandebaja
Berguna dan bermanfaat selama saya menggunakan scanner SmartOffice ini. Dan untuk pelayanan kunjungannya juga sangat cepat dan responnya baik. sparepartnya pun terjangkau harganya. Terima kasih Yuli DestianaSekretaris Kabag Administrasi PenganggaranKementerian Pekerjaan UmumJakarta Selatan
Penanganan untuk support servicenya responsive baik via telpon atau datang ke service center Dzulky R.IT SeniorPT. Bali Maya Permai
Alhamdulillah scanner plustek cukup membantu mempermudah pekerjaan kami, terutama dalam hal koreksi LJK dan perubahan data dari hardcopy ke softcopy. Semoga, layanannya dapat ditingkatkan dengan software periksa nilai yang dapat disetting untuk menampilkan hasil per mata pelajaran/bagian soal tertentu. Terima kasih Yulita Rizki PrawidyantiManager PendidikanESQ Bimbel SmartPlus
Kualitas pelayanan sangat baik, cepat dan mudah Nicky IndryanaOfficer Facility ManagementPT. Finnet Indonesia

Pelayanan sudah cukup baik dan cukup memuaskan

Agus TeguhKeuangan PT. Surveyor Indonesia
Pelayanan sangat memuaskan, kami telah membeli 2 produk diantaranya PS283 dan AD450, secara kualitas baik sekali dan sangat membantu kami dalam urusan scaning dokumen, untuk AD450 sangat portable mudah dibawa kemana mana, demikian testimoni saya terimakasih. Gede Agus Ari Darmika Staf Tata Usaha di Sub Bagian Keuangan Kejaksaan Tinggi NTT
Servis memuaskan, Staff ramah hasil ok SukronIT

Service cepat oleh Plustek, komunikatif, good.

Firman K.Divisi Kenelayanan Dirjen PerikananKementrian Kelautan dan Perikanan

Pelayanan baik dan cepat

Widya KersanaStaffKEMDIKBUD Jakarta
Pelayanan service bagus & profesional IwanMarketingJasaScanLJK
Pelayanan yang ramah dan informatif. Penjelasan mengenai produk dijelaskan dengan cara yang mudah dimengerti Adri RiviadhiUser
Layanan sudah cukup baik, diharapkan kedepanya lebih baik lagi SupriyadiConsultant HRDPT. Griya Tata Kreasi (PT. Gratasi)
Servis scanner cepat tidak pakai lama menunggunya terima kasih pelayanan nya CecepDirekturPT. Pawon Surya Televisi

Pelayananya sangat baik ramah dan sopan

Eky AnngreiniPurchasingPT. Environmental Indonesia

Pelayanan kerja dari PT  DINAMIKA GUNA SARANA yg kooperatif kepada saya langsung merespon dengan cepat apa yg jadi keluhan saya ttg servis unit ini.

Terima kasih.

LIA KARTIKA YUSTITIAAdmin servisPT Matahari MKM

Sangat Menyenangkan
Servisnya Cepat

Wibisono Wiraswasta
  • Product ini cukup handal
  • Service kondisi tertentu dapat diandalkan (bisa ditunggu)
  • Customer service cukup akomodatif dan informatif
  • Biaya service terjangkau
Yudy HartawanPegawai swasta
Service Center Plustek / Digitalsense memberikan pelayanan yang baik dan cukup ramah. Pelayanan cepat & pro aktif. Semoga bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. Thanks Agus Lodaya Indra SR IT SupportPusatPenerjemaah.com

Dapat Informasi Pemeliharaan & Pelayanan Bagus

AntoWiraswasta

Terima kasih atas respon yg begitu cepat  dan proses yg tidak berbelit2 pada vendor merk lain pada umum nya serta penjelasan yg di bantu oleh team support via email sangat membuat takjub, pertahankan kualitas dan service sampai kapan pun.

Dona SafitriSales ManagerRabbit Computer
  • Pelayanan OK
  • Service OK
  • Biaya OK
GusniStaffPT. Artha Mulia Trijaya
– Servicenya memuaskan – Pelayananya sangat baik & ramah YuniStaffPT. Sekarwangi Maju Persada

Terima kasih Service Center Digitalsense. Pelayanan nya cepat dan Memberikan Solusi yang tepat. Pokoknya sukses selalu untuk  Service Center Digitalsense

Yudi NoviyandiICT PG Rajawali II Cirebon
Scanner Plustek + Software Periksa Nilai (LJK) sangat mempersingkat waktu serta menghemat biaya dalam pengoreksian hasil pekerjaan siswa baik ulangan harian, ulangan blok, ulangan semester, dan try out siswa kelas 12 di SMA Al-Khairiyah, karena selain nilai terdapat juga analisis yang dapat di print out sebagai bahan analisa guru mata pelajaran. Rachmat AlamStaff ITSMA Al-KhairiyahJakarta Utara

Pelayanan service yang luar biasa dan sangat membantu bagi saya yang sehari2 nya sibuk, Pembayaran juga simple, hanya via transfer

MidiDokter

Satu kata, GREAT
Pelayanan cepat, pengambilan keputusan tepat
saya puas atas pelayanan yang diberikan servis kurang dari 1×24 jam sudah selesai, TOP

Muhamad RidwanIT Application Domain SupportPT. Trans Retail Indonesia
Layanan Digitalsense sangat memuaskan, techinal support nya fast response terhadap konsumen. Ramah dan baik juga .  penjelasan tentang informasi yg ditanyakan juga sangat jelas dan membantu. Semoga layanan terbaiknya tetap dipertahankan….. Dedi Eka SaputraStaffCV. Eka Cipta

Pelayananya memuaskan, Ramah.
Memberikan info dengan jelas, tenaga  kerja ahli dalam memberikan penjelasan
 Tempatnya nyaman.

ErickOffice Manager PT. Wahana Inti Nugraha (Prudential)
Terima kasih atas pelayanan dan service yang baik. Sangat bermanfaat! Raditta Septiani N.Staff Asdep Pengembangan Destinasi Wisata BudayaKementrian Pariwisata

Oke dalam penyambutan visitor,
senyuman dan ramah menyambut
visitor, Jawaban tentang produk
plustek gamblang dan enak dalam menjelaskan.

OyebIT SupportPT. Indaeko CikarangCikarang
Pelayanan Cepat & Bagus WahyuStaff TV LAPANLembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional
Untuk pertama kalinya kami menghubungi PT DGS atas rekomendasi dari Divisi Umum Kantor pusat kami dengan maksud untuk melakukan perbaikan/service atas kerusakan mesin scan kami, dan secara keseluruhan kami merasa puas dengan pelayanan yang diberikan, informasi-informasi diberikan secara detil dan terperinci, mudah-mudahan untuk pengadaan kedepannya kami dapat menggunakan produk dari PT. DGS, saran kami untuk kedepannya kami berharap dapat dibuka semacam outlet khusus untuk service/reparasi di Semarang, sehingga memudahkan kami. Demikian terima kasih Nunung WijayantiKasir KeuanganPT. Asuransi Bangun AskridaSemarang

Pelayanan sudah cukup baik dan cukup memuaskan

Agus TeguhKeuangan PT. Surveyor Indonesia
Alhamdulillah scanner plustek cukup membantu mempermudah pekerjaan kami, terutama dalam hal koreksi LJK dan perubahan data dari hardcopy ke softcopy. Semoga, layanannya dapat ditingkatkan dengan software periksa nilai yang dapat disetting untuk menampilkan hasil per mata pelajaran/bagian soal tertentu. Terima kasih Yulita Rizki PrawidyantiManager PendidikanESQ Bimbel SmartPlus

Service digitalsense responnya cepat, komunikasi mudah jadi tidak ribet. Lama perbaikan cuma sehari, hanya karena harus dikirim service ke Jakarta dulu, jadi makan waktu 4 hari. Saran kami service centernya buka cabang untuk di daerah Sulawesi juga. Tapi overall kami puas dengan pelayanannya.

Rihari AnceKasubid. AkuntansiDinas PPKAD Kab. Pinrang

Terima kasih atas respon yg begitu cepat  dan proses yg tidak berbelit2 pada vendor merk lain pada umum nya serta penjelasan yg di bantu oleh team support via email sangat membuat takjub, pertahankan kualitas dan service sampai kapan pun.

Dona SafitriSales ManagerRabbit Computer
Training : Bagus, Penjelasan mudah dipahami karena langsung di praktekkan. Service : Sangat bagus. Pelayanan cepat. Service memuaskan. Iwan NurwahdanManagerHealty Safety Environtment
  • Product ini cukup handal
  • Service kondisi tertentu dapat diandalkan (bisa ditunggu)
  • Customer service cukup akomodatif dan informatif
  • Biaya service terjangkau
Yudy HartawanPegawai swasta
Saya selaku wiraswasta merasa sangat puas menggunakan scanner Plustek OpticSlim 2600, karena kualitas dari produk tersebut. AriefWiraswastaArief Komputer

Kami senang dengan pelayanan
Service Centre Digitalsense yang cepat dan memberikan solusi tambahan untuk
perbaikan scanner kami.

Hendrik WijayaDirektur CV. ELEXTRA

Pelayananya sangat baik dan memusakan. Ketika saya tidak mengerti, pihak plustek menjelaskan dengan baik dan sabar. Terima kasih atas bantuanya. Sukses selalu untuk PT. Dinamika Guna Sarana   

Tan Calvin SutantoIT Staff PT. Saba Indomedika

Ramah, cepat, dan hasil memuaskan.

LeoStaff IT PT. Sandebaja
Puas dengan pelayanan service karena langsung ditangani. Sebagai usulan kalau bisa jika mau service bisa diambil oleh petugas Digitalsense EkaStaff ITPT. Fashindo Raja Perkasa

Oke, Good Job!

Iwan SuhermanUSPBank Muamalat
Pelayanannya, cepat dan ramah, berasa di kantor sendiri Firmansyah HadijayaStaf Tata UsahaMTSN 23 Jakarta

Pelayananya sangat baik ramah dan sopan

Eky AnngreiniPurchasingPT. Environmental Indonesia
  • Pelayanan OK
  • Service OK
  • Biaya OK
GusniStaffPT. Artha Mulia Trijaya
Sangat memuaskan dengan service yang diberikan oleh Randy, Quick respond & Give Best Service Solution. Thank you Irma SusantiAdministrasi AssitantSari Pan Pacific Hotel
Pelayanan baik, responsive dan menjawab permasalahan. Tempat agak jauh (tempat service) M. Andrabi Capriza (piza)Manager OffshorePERTAMINA
– Servicenya memuaskan – Pelayananya sangat baik & ramah YuniStaffPT. Sekarwangi Maju Persada
Pelayanan sangat memuaskan, kami telah membeli 2 produk diantaranya PS283 dan AD450, secara kualitas baik sekali dan sangat membantu kami dalam urusan scaning dokumen, untuk AD450 sangat portable mudah dibawa kemana mana, demikian testimoni saya terimakasih. Gede Agus Ari Darmika Staf Tata Usaha di Sub Bagian Keuangan Kejaksaan Tinggi NTT
Pelayanan Bagus dan Cepat dalam memperbaiki scanner Ihsan IrawanGuru SMPN 38

Hasil dari service yang dilakukan sesuai hasil yang diharapkan dan pelayanan dari service cepat dan tepat waktu yang dijanjikan.

Rudy SaputraStaf MarcomPT. Penerbit Erlangga
Pelayanan cepat, ramah, murah, bisa ditunggu. Oke Banget! FuadOwnerSarana Cipta Data
Good Service and Support from Digitalsense with fast response and feedback. Ang Hai OngIS CoordinatorPT. SICPA Secure Ink
Terima kasih atas pelayananya. Memuaskan dan terima kasih atas undangan pameranya di medan, mohon maaf tidak bisa hadir. Terima Kasih Dodie Ismandana

Pelayanan baik dan cepat

Widya KersanaStaffKEMDIKBUD Jakarta

Pelayanan Service Cukup Baik, sebagai saran mohon dibukakan cabang di daerah Kelapa Gading

IsdarmawanStaff GAPT. Summarecon Agung TBK
Service sangat puas dan paham – paham akan fungsi scanner Plustek, Terutama PS286 Maafrillaif If AnaManagerPT. Scietch Utama
Estimasi penanganan servicenya cepat. MulyadiPurchasingPT. Faber Castell
Kami senang dengan pelayanan yang telah diberikan oleh Service Center Digitalsense. Arie HermawanAdmin Pru FirstPT. Prudential Life Assurance
Scanner Plustek OpticSlim 2600 sangat mensupport keseharian pekerjaan saya Dedi SunardiAdministrasiGama Pratama

Servis dan pelayanan ok!!

FanelitoIT SupportPT. Narada

Service Center Digitalsense, sangat memuaskan

Piansyah Pian TeknisiCV. Surya Mandiri Cemerlang

Dari segi pelayanan cukup memuaskan, cuma untuk jenis mesin lama sering kesulitan spare-part karena discontinue.

FengkyIT SupportLion Air

Pelayanan kerja dari PT  DINAMIKA GUNA SARANA yg kooperatif kepada saya langsung merespon dengan cepat apa yg jadi keluhan saya ttg servis unit ini.

Terima kasih.

LIA KARTIKA YUSTITIAAdmin servisPT Matahari MKM
Untuk Produk Scanner Plustek yang saya gunakan saat ini cukup puas. Lebih simple untuk penggunanya dan untuk produk selanjutnya agar kualitasnya ditingkatkan lagi, Terima Kasih RinnaSekretarisPT. First Marine Seafood
Pelayanan cukup baik, ramah, cepat mengantisipasi permasalahan claim. Saran: untuk dapat membuka cabang/outlet diprovinsi Jambi, mengingat pengguna produk ini (Plustek) sudah banyak digunakan di Jambi. success PancaKasubbag umum
Layanan Service Center-Digitalsense sangat baik. Sangat mengerti apa yang dibutuhkan oleh customer, yaitu respon dan pelayanan cepat. Terimakasih Bambang YuliantoAdministration ManagerPT. Karangmas Unggul
Scanner Faktur Pajak ini mempermudah pekerjaan saya. Pekerjaan saya bisa lebih cepat selesai dan waktu menjadi efisien. Terima kasih Scanner Plustek. Adinda Primadina Tax StaffPT. Angkasa Pura Retail
Pelayanan service center digitalsense memuaskan 4 star from 5 Chabibi AuliaPT. Dok Pantai Lamongan IT-ITS
Pelayanan OK, menyenangkan, cepat, sukses! Plustek Mantap…! Alip A.GuruSMA Malahayati

Layanan OK Dan Jelas

Hamdi SupervisorPT. ACA Asuransi

Excellent Service

Ricky Aditya NOwnerHargaScanner.com

Pelayanan service baik dan tepat

Rusi YunitaAnalis SPPBadan Pertanahan Nasional (BPN)
Pelayanan Bagus Suwelo

Kami dari divisi service Bhinneka, After Sales dari PT. DGS sudah baik, kami berikan 8 dari 10 point untuk PT. DGS. Kami berikan penilaian tersebut karena proses service-nya cepat. Tetap dipertahankan ya.

Muhammad Giyan SaputraTeam RMA ServiceBhinneka.com
pelayanannya cukup baik.  dan cepat untuk  informasi feedbacknya. selain itu juga pelayanannya terhadap customer sangat ramah dan baik. saran: untuk lebih memberikan pelayana yg optimal  seharusnya ada  “pelayanan jemput bola”. tujuannya untuk lebih memberikan pelayan yang lebih cepat dan mempermudah pelayanan. pelayanan ditempat langsung secara langsung lebih mendekatkan denga customer langsung.. Lukas christowel SekretarisAllianz
Berguna dan bermanfaat selama saya menggunakan scanner SmartOffice ini. Dan untuk pelayanan kunjungannya juga sangat cepat dan responnya baik. sparepartnya pun terjangkau harganya. Terima kasih Yuli DestianaSekretaris Kabag Administrasi PenganggaranKementerian Pekerjaan UmumJakarta Selatan
Pelayanan service bagus & profesional IwanMarketingJasaScanLJK
Produk sudah sangat membantu untuk penyimpanan berbagai dokumen. sepertinya sudah sangat bagus ! HaryOwner Photocopy "Anugrah"

Produk bagus, bermanfaat dan harga terjangkau.

Alvin M. RidwanKaryawanRS. Pelabuhan Jakarta

Pelayanan ATPM Plustek di Indonesia memuaskan. Setiap webmail akan direspon segera. Bimbingan
penggunaan scanner juga sangat jelas.  

Rifza AdriansyahStaffKementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan
Servis scanner cepat tidak pakai lama menunggunya terima kasih pelayanan nya CecepDirekturPT. Pawon Surya Televisi
Pelayanannya sangat memuaskan, terima kasih. Yusri S.Staff KepaniteraanKANTOR PENGADILAN NEGERI JAKSEL
Scanner Plustek + Software Periksa Nilai (LJK) sangat mempersingkat waktu serta menghemat biaya dalam pengoreksian hasil pekerjaan siswa baik ulangan harian, ulangan blok, ulangan semester, dan try out siswa kelas 12 di SMA Al-Khairiyah, karena selain nilai terdapat juga analisis yang dapat di print out sebagai bahan analisa guru mata pelajaran. Rachmat AlamStaff ITSMA Al-KhairiyahJakarta Utara
Mengenai service pelayanan yang saya alami cukup baik dan respon dalam memberikan jawaban dan penjelasan mengenai produk. Saya berharap kedepannya dapat lebih baik lagi untuk memberikan kepuasan pelanggan terutama service after salesnya. YusmonoFinance ManagerPT. Bumi Laut Shipping Corp.
Helpfull, Memuaskan KuspriyantoIT StaffPT. Kotaminyak Internusa
Saya bukan anggota team Digitalsense, saya hanyalah pelanggan biasa. Bagi anda yang mau service atau cari sparepart scanner Plustek tidak usah takut ditipu, Asli testimoni ini saya buat tanpa ada pihak ke 2 apalagi pihak 3 dst. belanja di digitalsense harganya ekonomis, respon team digitalsense via telp/sms/e-mail baik. dan yang terpenting terpercaya. Untuk pelayananya cepat, bagi yang luar kota bisa pakai jasa paket, buat team digitalsense yang sudah membantu saya ucapkan terima kasih Joni MulyonoPegawain Negeri SipilDinas Pendidikan Temanggung
  • Good
  • Cepat
  • Murah
  • Pelayanan OK
Anton SugiartoManager HR + GAPT. Jaya Velosi Mandiri

Dapat Informasi Pemeliharaan & Pelayanan Bagus

AntoWiraswasta
Saya merasa puas dengan pelayanan Digitalsense yang ramah, sesuai dengan yang saya harapkan. Dan kualitas barang sejauh ini sesuai dengan yang diharapkan, sehingga dapat mengoptimalisasikan kinerja perusahaan ini. Dengan demikian saya berharap dapat bekerjasama kembali dengan Digitalsense. TintinPurchasingGuna Mitra Prima
Penanganan untuk support servicenya responsive baik via telpon atau datang ke service center Dzulky R.IT SeniorPT. Bali Maya Permai

Pelayanan servicenya sangat baik

Nunut hadi wiyonoProduction & support divisionPower Character
Klaim Garansi & Service – Baik/Memuaskan Louis CaradineIT Support & InfrastructurePT. Kemas Indah Maju

DigitalSense cepat tanggap dalam menangani permintaan perbaikan dari konsumen. Juga selalu informatif terhadap perkembangan perbaikan yang (sedang) dilakukan, dan juga komunikatif. Ini adalah kedua kalinya Mersifarma menggunakan layanan DigitalSense untuk memperbaiki scanner kami. Terima kasih.

Utami MayangsariSupervisor General AffairsPT. Mersifarma Tirmaku
Saya selaku pemakai / pengguna scanner ini sangat puas dengan pelayanan yang diberikan, semoga semakin sukses dan alatnya semakin berkualitas SarwendaAdministrasiPT. Maga Ghali AlkesindoJambi
– Pelayanan ramah
– Perbaikan cepat
– Pemberitahuan pada pelanggan jelas
– Testing kembali scanner berfungsi  dengan baik.
Terima Kasih Digitalsense
Rangga C NStaff ITPT. Conbloc Internusa

Terima kasih atas pelayanan yang cepat dari Digitalsense.

AndriyaniAdministration staff PT. Sinar Himalaya
Pelayanan cukup bagus, karena memberikan penjelasan barang yang detail tentang produk dan perbaikanya, Terima kasih Sukses untuk Plustek Joyakin TampubolonPegawain Negeri Sipil Departemen Sosial
Pelayanan memuaskan, memberikan informasi kebutuhan scan Avy SuntoroHonorer BTPWJBBTPWJBJakarta

Pelayananya Ramah
Kerjanya Cepat
Harga Service Standart

EbaStaff AccountingPT. Widua Consultama

Service cepat dan langsung di tangani

Humam NaffiPegawaiDirektorat Jendral Pajak

Service cepat oleh Plustek, komunikatif, good.

Firman K.Divisi Kenelayanan Dirjen PerikananKementrian Kelautan dan Perikanan

Sangat Memuaskan

Aditya SebastianAdmin StaffMetro TV

Sangat memuaskan pada saat melakukan servis, mendapatkan pelayanan dengan baik. Terima kasih digitalsense,
memberikan solusi mengatasi masalah Plustek PS396

Deni Andika LatuconsinaKasubag Program dan DataKPU Kota Ternate

Terima kasih Service Center Digitalsense. Pelayanan nya cepat dan Memberikan Solusi yang tepat. Pokoknya sukses selalu untuk  Service Center Digitalsense

Yudi NoviyandiICT PG Rajawali II Cirebon
  • Pelayanan memuaskan
  • Produknya bagus
  • service excellent
AzizahSekretaris
Bagus dan meyakinkan MidunIT TeamPT. Kardip International
Service Center Plustek / Digitalsense memberikan pelayanan yang baik dan cukup ramah. Pelayanan cepat & pro aktif. Semoga bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. Thanks Agus Lodaya Indra SR IT SupportPusatPenerjemaah.com

Sangat puas karna pihak Service Center Digitalsense.
selalu mengkonfirmasikan ke kami tentang kerusakan,
biaya , maupun jadwal pengambilan dan lain nya ..
selalu  mengutamakan kepusan para konsumen ..
di sertakan para Cs yang ramah-ramah kepada
para pelanggan.

Indri AnggraeniAdmin GeneralPT. Japan Asia Consultants
Pelayanan baik A. DamiriKepala Urusan Tata UsahaDinas pembinaan potensi maritim Mabes TNI AL
Baik, tidak ada kendala M. RidhoGuruSekolah Sumpah Pemuda (Yayasan Al-Muzahidin)
Pelayanan service memuaskan, karena diberi penjelasan yang baik. Ahmad FaijalStaff FinancePT. XERINDO Teknologi
Terima kasih juga sudah dibantu, untuk service perbaikan, dan kami sangat senang menggunakan product dari Scanner PLUSTEK WennySekretarisPT. First Marine Seafood
Alhamdulillah selama menggunakan Scanner Plustek untuk LJK tidak ada problem… dengan adanya scanner tersebut pekerjaan untuk kegiatan pemeriksaan hasil ulangan maupun ujian sangat terbantu dan mempermudah pekerjaan. DarwisStaff TU / OperatorSMK 1 Kolaka

Pelayanan service yang luar biasa dan sangat membantu bagi saya yang sehari2 nya sibuk, Pembayaran juga simple, hanya via transfer

MidiDokter
Layanan sudah cukup baik, diharapkan kedepanya lebih baik lagi SupriyadiConsultant HRDPT. Griya Tata Kreasi (PT. Gratasi)

Untuk response cepat menanggapi
Service kurang lebih 30 menit
untuk penanganannya termasuk cepat
 Ramah – ramah untuk staffnya

Ikhsan Arhi MaryadiIT Staff
Kualitas pelayanan sangat baik, cepat dan mudah Nicky IndryanaOfficer Facility ManagementPT. Finnet Indonesia

Terima kasih atas bantuan dan pelayanan yang baik, ramah, cepat.
Sukses selalu, semakin baik.

Galih WijanarkoMabes Polri
Saya sebagai admin servis di PT Matahari MKM yang tugasnya menerima servis customer sangat senang dengan pelayanan kerja dari PT  DINAMIKA GUNA SARANA yg kooperatif kepada saya langsung merespon dengan cepat apa yg jadi keluhan saya ttg servis unit ini. Ibu Maria selaku support admin juga ikut membantu saya memberi solusi ttg apa yg ada di permasalahan unit servis saya dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada PT Dinamika Guna Sarana Jakarta karena sudah membantu saya menghadapi permasalahan pada unit servis kami. Terima kasih. Lia Kartika YustitiaAdmin ServicePT. Matahari MKM

Thx buat digitalsense atas tanggapan nya yang cepat terhadap permasalahan kami. Servis Scanner Plustek PS283 kemarin tgl 16 Des 2015 ternyata langsung diperbaiki, dan kami bisa mengambil dan memakai besok nya tgl 17 des 2015. Thx

ElfrikaHead PurchasingPT. Suryaprana Nutrisindo Purchasing
Servis memuaskan, Staff ramah hasil ok SukronIT

Digitalsense memberikan solusi yang baik dan after sales yang baik pula, hal tersebut dibuktikan dengan realisasi garansi perbaikan yang kami ajukan. Terimakasih atas solusi dan koordinasi yang baik dari Digitalsense.

M. Alfi AuliaHead of Dept. General AffairSHELOOKRED

Terima kasih !

Atas semua testimoni, tanggapan dan masukan dari anda sebagai pengguna Scanner Plustek yang setia. Kami selalu berusaha mengedepankan kepuasan pelanggan dengan terus meningkatkan Service Center kami.

Update dari testimonial pelanggan:

  • Layanan Antar Jemput barang Service sudah berjalan dan siap melayani anda!
  • Untuk produk yang discontinue kami mempunyai layanan Tukar Tambah (Trade-In) dengan produk baru

Fitur Pelayanan yang Kami Kembangkan Untuk Anda


Kenyamanan Anda sebelum dan sesudah melakukan pembelanjaan kami utamakan dan hargai. Berikut adalah servis premium yang bisa anda nikmati:

Digitalsense Service Center

Jl. Pangeran Jayakarta No. 73
Komp. Ruko Hotel Ibis Blok D2 No. 7
Jakarta Pusat – 10730
Telp: (021) 612-2781
HP/Whatsapp: 08222-777-0550

Jam operasional

Senin-Jumat : 09:00 s/d 17:30
Sabtu : 09:00 s/d 15:00
Minggu & Libur nasional: Libur
icon-envelope  support@digitalsense.co.id
icon-comments-o  digitalsense_service@yahoo.co.id

Ketentuan Service

logo scanner Plustek document scanner
  • Garansi diberikan selama 2 tahun untuk scanner ADF, ADF+Flatbed, Scanner LJK, dan Faktur Pajak. Garansi 1 tahun untuk tipe scanner lainnya, garansi diluar aksesoris dan kelalaian penggunaan. (untuk eScan A150 garansi 1 tahun)
  • Penukaran modul parts (tidak melakukan reparasi terhadap komponen). Standar ini diterapkan dari pihak pabrik guna menjaga standar kualitas dari produk kami.
  • Service cepat, 1 x 24 jam (*dalam hari kerja dan diluar kasus khusus).

Ketentuan Service

logo QNAP
  • Garansi produk diberikan selama 1 (satu) tahun untuk tipe SOHO. Untuk tipe SMB keatas diberikan 2 (dua) tahun. note: – garansi tahun pertama diganti baru (one-to-one replacement) – garansi tahun kedua diberikan free service charge dan repair

 

  • Kerusakan produk yang disebabkan kelalaian pengguna (jatuh, pecah, kabel terkelupas, kabel putus, terendam air, terkena panas tinggi, dan sebagainya) akan menghilangkan status garansi produk (Guarantee Void).

Ketentuan Service

logo Asustor
  • Garansi produk diberikan selama 2 (dua) tahun.
  • Kerusakan produk yang disebabkan kelalaian pengguna (jatuh, pecah, kabel terkelupas, kabel putus, terendam air, terkena panas tinggi, dan sebagainya) akan menghilangkan status garansi produk (Guarantee Void).

Ketentuan Service

logo sennheiser
  • Garansi produk diberikan selama 2 (dua) tahun (jika produk sudah tidak bisa diperbaiki maka akan diganti baru.
  • Barang yang sudah di-discontinue tapi masih bergaransi, akan diganti ke tipe lain (disesuaikan dengan barang produk yang di-service).
  • Untuk produk tipe MX-Series, apabila ada kerusakan barang akan diganti baru.
  • Untuk produk HD-Series barang akan diservis atau diganti baru tergantung dengan kondisi produk.
  • Kerusakan produk yang disebabkan kelalaian pengguna (jatuh, pecah, kabel terkelupas, kabel putus, terendam air, terkena   panas tinggi, dan sebagainya) akan menghilangkan status garansi produk (Guarantee Void).

*NOTE:

  • untuk klaim garansi seluruh produk diwajibkan membawa invoice atau faktur nota asli, produk beserta adaptornya.
  • untuk produk NAS (QNAP dan Asustor) tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang disebabkan kerusakan produk, baik itu kelalaian pengguna atau kesalahan produk.
WordPress Themes