SOLUSI ARSIP DOKUMEN DIGITAL ANDA

Testimonial Pelanggan:

  • Pelayanan cepat dan bagus
  • Hasil service memuaskan
  • Training pemakaian dan maintenance
Muhammad YusufITPT. ESPRO
  • Service memuaskan
  • Karyawan ramah-ramah
Gunardi EkatamaICTRS Harapan Jayakarta
  • Pelayanan servis sangat ok bagus cepat dan tanggap
  • Tempat servis sangat nyaman
Windy PranitoMessengerDKI Jakarta
Pelayanan baik A. DamiriKepala Urusan Tata UsahaDinas pembinaan potensi maritim Mabes TNI AL

Terima kasih atas pelayanan yang cepat dari Digitalsense.

AndriyaniAdministration staff PT. Sinar Himalaya
– Pelayanan baik dan ramah – Teknisi memberi penjelasan, bantuan dengan baik dan jelas – Permasalahan pada perangkat terselesaikan cukup cepat M. Andik IzzuddinDosen

Hasil dari service yang dilakukan sesuai hasil yang diharapkan dan pelayanan dari service cepat dan tepat waktu yang dijanjikan.

Rudy SaputraStaf MarcomPT. Penerbit Erlangga
Respon cepat! Terima kasih.-Menggunakan S410- ToroStaffFA. LIH
Pelayanan baik, maintenance bagus! Saran: Lokasi lebih dapat dijangkau dan strategis HendraStaff TUMTSn 41 Al-Azhar

Produk bagus, bermanfaat dan harga terjangkau.

Alvin M. RidwanKaryawanRS. Pelabuhan Jakarta
Berguna dan bermanfaat selama saya menggunakan scanner SmartOffice ini. Dan untuk pelayanan kunjungannya juga sangat cepat dan responnya baik. sparepartnya pun terjangkau harganya. Terima kasih Yuli DestianaSekretaris Kabag Administrasi PenganggaranKementerian Pekerjaan UmumJakarta Selatan
Estimasi penanganan servicenya cepat. MulyadiPurchasingPT. Faber Castell
Ramah, Cepat, dan Kooperatif.Thank You! Yosep Andriya H.Team LeaderPT. Cipta Mapan Logistics
Saya selaku wiraswasta merasa sangat puas menggunakan scanner Plustek OpticSlim 2600, karena kualitas dari produk tersebut. AriefWiraswastaArief Komputer
– Pelayanan ramah – Produk teruji tahan lama dan berkualitas baik – Harga spare part dan jasa murah#Scanner Plustek ADF + flatbed ChristianPurchasingPT. Fast Offshore IndonesiaJakarta, Indonesia

Service cepat dan langsung di tangani

Humam NaffiPegawaiDirektorat Jendral Pajak
Pelayanan OK, menyenangkan, cepat, sukses!Plustek Mantap…! Alip A.GuruSMA Malahayati
Service sangat puas dan paham – paham akan fungsi scanner Plustek, Terutama PS286 Maafrillaif If AnaManagerPT. Scietch Utama
Hasil servicenya memuaskan, pelayanan cepat dan biaya service terjangkau. YuliaPurchasingPT. Mutiara Fibrindo
Pelayanan sangat memuaskan, kami telah membeli 2 produk diantaranya PS283 dan AD450, secara kualitas baik sekali dan sangat membantu kami dalam urusan scaning dokumen, untuk AD450 sangat portable mudah dibawa kemana mana, demikian testimoni saya terimakasih. Gede Agus Ari Darmika Staf Tata Usaha di Sub Bagian Keuangan Kejaksaan Tinggi NTT

Dari segi pelayanan cukup memuaskan, cuma untuk jenis mesin lama sering kesulitan spare-part karena discontinue.

FengkyIT SupportLion Air
Pelayanan cepat dan terpercaya. Terima kasih Ihwan NuraisStaff ITBalai Konservasi Borubudur MagelangMagelang
Pelayanan service bagus & profesional IwanMarketingJasaScanLJK

Kami dari divisi service Bhinneka, After Sales dari PT. DGS sudah baik, kami berikan 8 dari 10 point untuk PT. DGS. Kami berikan penilaian tersebut karena proses service-nya cepat. Tetap dipertahankan ya.

Muhammad Giyan SaputraTeam RMA ServiceBhinneka.com
Klaim Garansi & Service – Baik/Memuaskan Louis CaradineIT Support & InfrastructurePT. Kemas Indah Maju

Service cepat oleh Plustek, komunikatif, good.

Firman K.Divisi Kenelayanan Dirjen PerikananKementrian Kelautan dan Perikanan
Layanan informasi dari service center cukup baik dan cukup respon terhadap keluhan pelanggan Serieli BawamenewiKepala Sub Bagian HukumHukum Mentawai
Pelayanan cepat, hanya saja lokasi toko kurang strategis Al FatihPelaksanaKPPBC (Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai) TangerangTangerang, Indonesia
Pelayanan Cepat & Bagus WahyuStaff TV LAPANLembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional
Pelayanan sangat bagus, cepat dan bagus RustanPT. Sinar SaptaDKI Jakarta
Terima kasih atas pelayananya. Memuaskan dan terima kasih atas undangan pameranya di medan, mohon maaf tidak bisa hadir. Terima Kasih Dodie Ismandana
Pelayanan garansi pada layanan service center Digitalsense sangat cepat dan mudah… Semoga kedepannya lebih baik lagi SugiyantoStaff Bagian UmumPengadilan Negeri Surakarta

Sangat Memuaskan

Aditya SebastianAdmin StaffMetro TV
Servis scanner cepat tidak pakai lama menunggunya terima kasih pelayanan nya CecepDirekturPT. Pawon Surya Televisi
Pelayanan yang ramah dan informatif. Penjelasan mengenai produk dijelaskan dengan cara yang mudah dimengerti Adri RiviadhiUser

Terima kasih atas bantuan dan pelayanan yang baik, ramah, cepat.
Sukses selalu, semakin baik.

Galih WijanarkoMabes Polri
Kami hampir satu tahun menggunakan produk ini, ketika ada gangguan pada alat kami, digitalsense dengan segera menindaklanjuti keluhan kami. kami sangat dibantu oleh perusahaan digitalsense, Terima Kasih Susi AnggrianiKasubag TUKementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan
  • Pelayanan cepat
  • Penanganan cepat

saran: Buka perwakilan servis center, promosi ditingkatkan, produk bagus sayang kalau kurang dikenal

Agus BudiantoTeknisiKementerian Pertahanan

Dapat Informasi Pemeliharaan & Pelayanan Bagus

AntoWiraswasta

Layanan OK Dan Jelas

Hamdi SupervisorPT. ACA Asuransi

Terima kasih atas respon yg begitu cepat  dan proses yg tidak berbelit2 pada vendor merk lain pada umum nya serta penjelasan yg di bantu oleh team support via email sangat membuat takjub, pertahankan kualitas dan service sampai kapan pun.

Dona SafitriSales ManagerRabbit Computer

Pelayanan sudah cukup baik dan cukup memuaskan

Agus TeguhKeuangan PT. Surveyor Indonesia
Memuaskan IrsanDosenUniversitas Prof Dr. MoestopoJakarta, Indonesia

Service Center Digitalsense, sangat memuaskan

Piansyah Pian TeknisiCV. Surya Mandiri Cemerlang

Pelayanan service baik dan tepat

Rusi YunitaAnalis SPPBadan Pertanahan Nasional (BPN)
– Pelayanan servis cukup memuaskan, semoga scannernya tidak bermasalah lagi Gusti TaloStaffJakarta, Indonesia

Pelayanan servicenya sangat baik

Nunut hadi wiyonoProduction & support divisionPower Character
Memuaskan SutrisnoOperator SekolahSMP Santo PaulusJakarta, Indonesia

Layanan cepat, komunikasi efektif

Bambang HadiStaff Sistem Informasi Yayasan Semeru Jakarta
● Pelayanan yang diberikan sangat memuaskan. ● Materi-materi yang dijelaskan sangat membantu untuk kami sebagai users. ● Keluhan-keluhan dari kami sebagai user bisa diselesaikan/ jelaskan dengan baik. Sony RumondorStaffKantor Otoritas Bandar Udara Wil. VIII
Puas dengan pelayanan service karena langsung ditangani.Sebagai usulan kalau bisa jika mau service bisa diambil oleh petugas Digitalsense EkaStaff ITPT. Fashindo Raja Perkasa

Pelayanan Service Cukup Baik, sebagai saran mohon dibukakan cabang di daerah Kelapa Gading

IsdarmawanStaff GAPT. Summarecon Agung TBK
Kualitas pelayanan sangat baik, cepat dan mudah Nicky IndryanaOfficer Facility ManagementPT. Finnet Indonesia
Untuk Produk Scanner Plustek yang saya gunakan saat ini cukup puas. Lebih simple untuk penggunanya dan untuk produk selanjutnya agar kualitasnya ditingkatkan lagi, Terima Kasih RinnaSekretarisPT. First Marine Seafood
Pelayanan cukup bagus, karena memberikan penjelasan barang yang detail tentang produk dan perbaikanya, Terima kasih Sukses untuk Plustek Joyakin TampubolonPegawain Negeri Sipil Departemen Sosial
Pelayanan dan penanganan konsumensudah sangat baik dan tepat waktu dalam melaksanakan pekerjaan service scanner Herman MuchtarKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
  • Pelayanan OK
  • Service OK
  • Biaya OK
GusniStaffPT. Artha Mulia Trijaya
Sangat membantu menyelesaikan pekerjaan saya Waode Buani TummegaStaff AdministrasiPT. DankosFarmaJakarta, Indonesia
Kami senang dengan pelayanan yang telah diberikan oleh Service Center Digitalsense. Arie HermawanAdmin Pru FirstPT. Prudential Life Assurance
– Pelayanan Bagus – Responsif#Scanner Plustek ADF+Flatbed Randy Mochammad Avif, SH Kasubbag Umum Dan KeuanganPengadilan Negeri Tanjung Selor, Kab. BulunganKalimantan Utara
Pelayanan ramah dan cepat Noviyan N.Staff ITKementerian Perindustrian
Pelayanan memuaskan, memberikan informasi kebutuhan scan Avy SuntoroHonorer BTPWJBBTPWJBJakarta
Service Digitalsense responnya cepat, komunikasi mudah jadi tidak ribet. Lama perbaikan cuma sehari, hanya karena harus dikirim service ke Jakarta dulu, jadi makan waktu 4 hari. Saran kami service centernya buka cabang untuk di daerah Sulawesi juga. Tapi overall kami puas dengan pelayanannya. Rihari AnceKasubid. AkuntansiDinas PPKAD Kab. Pinrang

Service purna jual dari Plustek mantap sekali, Kualitas pelayanan dan service kepada customer saya acungi jempol.

AbdulahrasyidSekretaris UtamaBadan Informasi Geospasial (BIG)
Layanan Digitalsense sangat memuaskan, techinal support nya fast response terhadap konsumen. Ramah dan baik juga .  penjelasan tentang informasi yg ditanyakan juga sangat jelas dan membantu. Semoga layanan terbaiknya tetap dipertahankan….. Dedi Eka SaputraStaffCV. Eka Cipta
DigitalSense cepat tanggap dalam menangani permintaan perbaikan dari konsumen. Juga selalu informatif terhadap perkembangan perbaikan yang sedang dilakukan dan juga komunikatif. Ini adalah kedua kalinya Mersifarma menggunakan layanan DigitalSense untuk memperbaiki scanner kami. Terima kasih. Utami MayangsariSupervisor General AffairsPT. Mersifarma Tirmaku
Layanan sudah cukup baik, diharapkan kedepanya lebih baik lagi SupriyadiConsultant HRDPT. Griya Tata Kreasi (PT. Gratasi)
Respon yang sangat cepat dari bagian servis Digitalsense. Padahal kami mengirim barangnya dari luar kota (Makassar) dan respon ibu maria sangat cepat. Biaya servis juga terjangkau. Terima kasih untuk suppportnya. Kami tidak ragu lagi untuk memakai produk Plustek meskipun tidak ada servis center lokal di kota kami. Sentosa CandraDirekturMakassar

Thx buat digitalsense atas tanggapan nya yang cepat terhadap permasalahan kami. Servis Scanner Plustek PS283 kemarin tgl 16 Des 2015 ternyata langsung diperbaiki, dan kami bisa mengambil dan memakai besok nya tgl 17 des 2015. Thx

ElfrikaHead PurchasingPT. Suryaprana Nutrisindo Purchasing
Servis memuaskan, Staff ramah hasil ok SukronIT
Terima kasih atas pelayanan dan service yang baik. Sangat bermanfaat! Raditta Septiani N.Staff Asdep Pengembangan Destinasi Wisata BudayaKementrian Pariwisata
Layanan Service Center-Digitalsense sangat baik.Sangat mengerti apa yang dibutuhkan oleh customer, yaitu respon dan pelayanan cepat. Terimakasih Bambang YuliantoAdministration ManagerPT. Karangmas Unggul
  • Oke! Cepat pelayanannya
  • Parkir mobilnya susah
Budi
Pertama kali kami menghubungi PT DGS atas rekomendasi dari Divisi Umum Kantor pusat dengan maksud untuk melakukan service atas kerusakan mesin scan, dan secara keseluruhan kami merasa puas dengan pelayanannya, informasi diberikan secara detil dan terperinci, mudah-mudahan untuk pengadaan kedepannya kami dapat menggunakan produk dari PT. DGS, saran kami dapat dibuka semacam outlet khusus untuk service di Semarang, sehingga memudahkan kami. Nunung WijayantiKasir KeuanganPT. Asuransi Bangun AskridaSemarang
Sangat puas dengan layanan servis sehingga tambah sukses SobirinITKementerian PariwisataDKI Jakarta
– Baik – Ramah – Memuaskan#Scanner Plustek ADF+Flatbed Hari MuliaOfficerJakarta
Pelayanan cukup baik dan informasi yang dijelaskan cukup detail.Saran: Ada kontak yg lebih mudah dihub. M. Wartaka, M.M.Deputy Head OfficerMadania School
Service Center Plustek / Digitalsense memberikan pelayanan yang baik dan cukup ramah. Pelayanan cepat & pro aktif. Semoga bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. Thanks Agus Lodaya Indra SR IT SupportPusatPenerjemaah.com
Pelayanan service center digitalsense memuaskan 4 star from 5 Chabibi AuliaPT. Dok Pantai Lamongan IT-ITS
  • Pelayanan sangat bagus dan cepat
  • Produk sangat membantu dalam mempercepat proses kerja
Reski ArdiantoStaff KPUKPU Yalimo

Kami senang dengan pelayanan
Service Centre Digitalsense yang cepat dan memberikan solusi tambahan untuk
perbaikan scanner kami.

Hendrik WijayaDirektur CV. ELEXTRA
Pelayanan baik, responsive dan menjawab permasalahan. Tempat agak jauh (tempat service) M. Andrabi Capriza (piza)Manager OffshorePERTAMINA

Digitalsense memberikan solusi yang baik dan after sales yang baik pula, hal tersebut dibuktikan dengan realisasi garansi perbaikan yang kami ajukan. Terimakasih atas solusi dan koordinasi yang baik dari Digitalsense.

M. Alfi AuliaHead of Dept. General AffairSHELOOKRED

Oke, Good Job!

Iwan SuhermanUSPBank Muamalat
Terima kasih juga sudah dibantu, untuk service perbaikan, dan kami sangat senang menggunakan product dari Scanner PLUSTEK WennySekretarisPT. First Marine Seafood
Pelayanan Bagus Suwelo

Untuk response cepat menanggapi
Service kurang lebih 30 menit
untuk penanganannya termasuk cepat
 Ramah – ramah untuk staffnya

Ikhsan Arhi MaryadiIT Staff

Oke dalam penyambutan visitor,
senyuman dan ramah menyambut
visitor, Jawaban tentang produk
plustek gamblang dan enak dalam menjelaskan.

OyebIT SupportPT. Indaeko CikarangCikarang
Penanganan untuk support servicenya responsive baik via telpon atau datang ke service center Dzulky R.IT SeniorPT. Bali Maya Permai
Saya bukan anggota team Digitalsense, saya hanyalah pelanggan biasa. Bagi Anda yang mau service atau cari sparepart scanner Plustek tidak usah takut ditipu, Asli testimoni ini saya buat tanpa ada pihak ke 2 apalagi pihak 3 dst. belanja di digitalsense harganya ekonomis, respon team digitalsense via telp/sms/e-mail baik. dan yang terpenting terpercaya. Untuk pelayananya cepat, bagi yang luar kota bisa pakai jasa paket, buat team digitalsense yang sudah membantu saya ucapkan terima kasih. Joni MulyonoPegawai Negeri SipilDinas Pendidikan Temanggung
Pelayanan cukup baik, ramah, cepat mengantisipasi permasalahan claim. Saran: untuk dapat membuka cabang/outlet diprovinsi Jambi, mengingat pengguna produk ini (Plustek) sudah banyak digunakan di Jambi. success PancaKasubbag umum
Pelayanan sangat memuaskan, ramah dan cepat, kantor sangat nyaman Sita Joesoef
Pelayanannya cepat, karyawannya ramah. Renita AyuAdminKKP Mitra Prima

Pelayanan service yang luar biasa dan sangat membantu bagi saya yang sehari2 nya sibuk, Pembayaran juga simple, hanya via transfer

MidiDokter
Support aftersales yang memuaskan termasuk training penggunaannya Ishak JuarsaKonsultan PerpustakaanUniversitas Muhamadiyah PalembangPalembang
Alhamdulillah Scanner Plustek cukup membantu mempermudah pekerjaan kami, terutama dalam hal koreksi LJK dan perubahan data dari hardcopy ke softcopy. Semoga, layanannya dapat ditingkatkan dengan software periksa nilai yang dapat disetting untuk menampilkan hasil per mata pelajaran/bagian soal tertentu. Terima kasih Yulita Rizki PrawidyantiManager PendidikanESQ Bimbel SmartPlus
Pelayanan Bagus dan Cepat dalam memperbaiki scanner Ihsan IrawanGuru SMPN 38
Training : Bagus, Penjelasan mudah dipahami karena langsung di praktekkan.Service : Sangat bagus. Pelayanan cepat. Service memuaskan. Iwan NurwahdanManagerHealty Safety Environtment
Scanner Plustek + Software Periksa Nilai (LJK) sangat mempersingkat waktu serta menghemat biaya dalam pengoreksian hasil pekerjaan siswa baik ulangan harian, ulangan blok, ulangan semester, dan try out siswa kelas 12 di SMA Al-Khairiyah, karena selain nilai terdapat juga analisis yang dapat di print out sebagai bahan analisa guru mata pelajaran. Rachmat AlamStaff ITSMA Al-KhairiyahJakarta Utara
Pelayan cukup baik, penjelasan detail, pengerjaan cepat! Dedi ArdianaDesignerPT. Klasik Distribusi Indonesia

Dapat Informasi Pemeliharaan & Pelayanan Bagus

AntoWiraswasta

Kami dari divisi service Bhinneka, After Sales dari PT. DGS sudah baik, kami berikan 8 dari 10 point untuk PT. DGS. Kami berikan penilaian tersebut karena proses service-nya cepat. Tetap dipertahankan ya.

Muhammad Giyan SaputraTeam RMA ServiceBhinneka.com
Kami senang dengan pelayanan yang telah diberikan oleh Service Center Digitalsense. Arie HermawanAdmin Pru FirstPT. Prudential Life Assurance

Service cepat dan langsung di tangani

Humam NaffiPegawaiDirektorat Jendral Pajak

Hasil dari service yang dilakukan sesuai hasil yang diharapkan dan pelayanan dari service cepat dan tepat waktu yang dijanjikan.

Rudy SaputraStaf MarcomPT. Penerbit Erlangga

Sangat memuaskan pada saat melakukan servis, mendapatkan pelayanan dengan baik. Terima kasih digitalsense,
memberikan solusi mengatasi masalah Plustek PS396

Deni Andika LatuconsinaKasubag Program dan DataKPU Kota Ternate
Saya dari PT. Matahari MKM sangat senang dengan pelayanan kerja dari PT. Dinamika Guna Sarana yang kooperatif kepada saya langsung merespon dengan cepat apa yang jadi keluhan saya tentang servis unit ini. Saya ucapkan terima kasih kepada PT. Dinamika Guna Sarana Jakarta karena sudah membantu saya menghadapi permasalahan pada unit kami. Terima kasih! Lia Kartika YustitiaAdmin ServicePT. Matahari MKM
Pelayanan Cepat dan Memuaskan YanuarBag. PerlengkapanPoliteknik Negeri jakarta

Servis dan pelayanan ok!!

FanelitoIT SupportPT. Narada
  • Pelayanan memuaskan
  • Produknya bagus
  • service excellent
AzizahSekretaris
Baik, tidak ada kendala M. RidhoGuruSekolah Sumpah Pemuda (Yayasan Al-Muzahidin)

Oke dalam penyambutan visitor,
senyuman dan ramah menyambut
visitor, Jawaban tentang produk
plustek gamblang dan enak dalam menjelaskan.

OyebIT SupportPT. Indaeko CikarangCikarang
Service Center Plustek / Digitalsense memberikan pelayanan yang baik dan cukup ramah. Pelayanan cepat & pro aktif. Semoga bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. Thanks Agus Lodaya Indra SR IT SupportPusatPenerjemaah.com
Scanner Plustek + Software Periksa Nilai (LJK) sangat mempersingkat waktu serta menghemat biaya dalam pengoreksian hasil pekerjaan siswa baik ulangan harian, ulangan blok, ulangan semester, dan try out siswa kelas 12 di SMA Al-Khairiyah, karena selain nilai terdapat juga analisis yang dapat di print out sebagai bahan analisa guru mata pelajaran. Rachmat AlamStaff ITSMA Al-KhairiyahJakarta Utara
  • Pelayanan cepat
  • Penanganan cepat

saran: Buka perwakilan servis center, promosi ditingkatkan, produk bagus sayang kalau kurang dikenal

Agus BudiantoTeknisiKementerian Pertahanan
Terima kasih juga sudah dibantu, untuk service perbaikan, dan kami sangat senang menggunakan product dari Scanner PLUSTEK WennySekretarisPT. First Marine Seafood
Pelayanan cukup baik dan informasi yang dijelaskan cukup detail.Saran: Ada kontak yg lebih mudah dihub. M. Wartaka, M.M.Deputy Head OfficerMadania School
Layanan Service Center-Digitalsense sangat baik.Sangat mengerti apa yang dibutuhkan oleh customer, yaitu respon dan pelayanan cepat. Terimakasih Bambang YuliantoAdministration ManagerPT. Karangmas Unggul
  • Oke! Cepat pelayanannya
  • Parkir mobilnya susah
Budi
– Pelayanan ramah
– Perbaikan cepat
– Pemberitahuan pada pelanggan jelas
– Testing kembali scanner berfungsi  dengan baik.
Terima Kasih Digitalsense
Rangga C NStaff ITPT. Conbloc Internusa
Layanan sudah cukup baik, diharapkan kedepanya lebih baik lagi SupriyadiConsultant HRDPT. Griya Tata Kreasi (PT. Gratasi)

Pelayanan service yang luar biasa dan sangat membantu bagi saya yang sehari2 nya sibuk, Pembayaran juga simple, hanya via transfer

MidiDokter
Estimasi penanganan servicenya cepat. MulyadiPurchasingPT. Faber Castell

Satu kata, GREAT
Pelayanan cepat, pengambilan keputusan tepat
saya puas atas pelayanan yang diberikan servis kurang dari 1×24 jam sudah selesai, TOP

Muhamad RidwanIT Application Domain SupportPT. Trans Retail Indonesia
Pelayanan Cepat & Bagus WahyuStaff TV LAPANLembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional
Pelayanan cepat, hanya saja lokasi toko kurang strategis Al FatihPelaksanaKPPBC (Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai) TangerangTangerang, Indonesia
Ramah, Cepat, dan Kooperatif.Thank You! Yosep Andriya H.Team LeaderPT. Cipta Mapan Logistics

Excellent Service

Ricky Aditya NOwnerHargaScanner.com

Pelayananya Ramah
Kerjanya Cepat
Harga Service Standart

EbaStaff AccountingPT. Widua Consultama
Alhamdulillah selama menggunakan Scanner Plustek untuk LJK tidak ada problem… dengan adanya scanner tersebut pekerjaan untuk kegiatan pemeriksaan hasil ulangan maupun ujian sangat terbantu dan mempermudah pekerjaan. DarwisStaff TU / OperatorSMK 1 Kolaka
Pelayanan cukup baik, ramah, cepat mengantisipasi permasalahan claim. Saran: untuk dapat membuka cabang/outlet diprovinsi Jambi, mengingat pengguna produk ini (Plustek) sudah banyak digunakan di Jambi. success PancaKasubbag umum
Pelayanan cepat dan ramah#MobileOffice S410 Rahmat MStaff Pemprov Kalimantan SelatanKalimantan Selatan
Pelayanan Bagus dan Cepat dalam memperbaiki scanner Ihsan IrawanGuru SMPN 38
  • Pelayanan cepat dan bagus
  • Hasil service memuaskan
  • Training pemakaian dan maintenance
Muhammad YusufITPT. ESPRO
Pelayanan service center digitalsense memuaskan 4 star from 5 Chabibi AuliaPT. Dok Pantai Lamongan IT-ITS
Pelayanan baik, maintenance bagus! Saran: Lokasi lebih dapat dijangkau dan strategis HendraStaff TUMTSn 41 Al-Azhar
Fast response sales, service memuaskan! M. Khashoggi BimantoroIT SupportPT. Tiga Pilar Maju MandiriDKI Jakarta
Pelayanan sangat bagus, cepat dan bagus RustanPT. Sinar SaptaDKI Jakarta
– Pelayanan baik dan ramah – Teknisi memberi penjelasan, bantuan dengan baik dan jelas – Permasalahan pada perangkat terselesaikan cukup cepat M. Andik IzzuddinDosen
Helpfull, Memuaskan KuspriyantoIT StaffPT. Kotaminyak Internusa

Layanan OK Dan Jelas

Hamdi SupervisorPT. ACA Asuransi
Pelayanan service bagus & profesional IwanMarketingJasaScanLJK
Sangat membantu menyelesaikan pekerjaan saya Waode Buani TummegaStaff AdministrasiPT. DankosFarmaJakarta, Indonesia

Thx buat digitalsense atas tanggapan nya yang cepat terhadap permasalahan kami. Servis Scanner Plustek PS283 kemarin tgl 16 Des 2015 ternyata langsung diperbaiki, dan kami bisa mengambil dan memakai besok nya tgl 17 des 2015. Thx

ElfrikaHead PurchasingPT. Suryaprana Nutrisindo Purchasing

Pelayanan ATPM Plustek di Indonesia memuaskan. Setiap webmail akan direspon segera. Bimbingan
penggunaan scanner juga sangat jelas.  

Rifza AdriansyahStaffKementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan
  • Product ini cukup handal
  • Service kondisi tertentu dapat diandalkan (bisa ditunggu)
  • Customer service cukup akomodatif dan informatif
  • Biaya service terjangkau
Yudy HartawanPegawai swasta

Ramah, cepat, dan hasil memuaskan.

LeoStaff IT PT. Sandebaja
 Pelayananya bagus, ramah, pengerjaanya untuk service nya juga cepat dan baik……. AjengAdminNEODATA ComputerJakarta, Indonesia

Pelayanan sudah cukup baik dan cukup memuaskan

Agus TeguhKeuangan PT. Surveyor Indonesia

Dari segi pelayanan cukup memuaskan, cuma untuk jenis mesin lama sering kesulitan spare-part karena discontinue.

FengkyIT SupportLion Air

Pelayanan Service Cukup Baik, sebagai saran mohon dibukakan cabang di daerah Kelapa Gading

IsdarmawanStaff GAPT. Summarecon Agung TBK
Servis memuaskan, Staff ramah hasil ok SukronIT
Klaim Garansi & Service – Baik/Memuaskan Louis CaradineIT Support & InfrastructurePT. Kemas Indah Maju
Pelayanan Bagus Suwelo
Pelayan cukup baik, penjelasan detail, pengerjaan cepat! Dedi ArdianaDesignerPT. Klasik Distribusi Indonesia
Kami hampir satu tahun menggunakan produk ini, ketika ada gangguan pada alat kami, digitalsense dengan segera menindaklanjuti keluhan kami. kami sangat dibantu oleh perusahaan digitalsense, Terima Kasih Susi AnggrianiKasubag TUKementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan
Sangat puas karna pihak Service Center Digitalsense selalu mengkonfirmasikan ke kami tentang kerusakan, biaya, maupun jadwal pengambilan dan lainnya. Selalu  mengutamakan kepuasan para konsumen, di sertakan para CS yang ramah-ramah kepada para pelanggan. Indri AnggraeniAdmin GeneralPT. Japan Asia Consultants
Service Digitalsense responnya cepat, komunikasi mudah jadi tidak ribet. Lama perbaikan cuma sehari, hanya karena harus dikirim service ke Jakarta dulu, jadi makan waktu 4 hari. Saran kami service centernya buka cabang untuk di daerah Sulawesi juga. Tapi overall kami puas dengan pelayanannya. Rihari AnceKasubid. AkuntansiDinas PPKAD Kab. Pinrang
Service bagus dan cepat Adry NuryonoStaffPerum Jamkrindo KCKJakarta, Indonesia
Saya merasa puas dengan pelayanan Digitalsense yang ramah, sesuai dengan yang saya harapkan. Dan kualitas barang sejauh ini sesuai dengan yang diharapkan, sehingga dapat mengoptimalisasikan kinerja perusahaan ini. Dengan demikian saya berharap dapat bekerjasama kembali dengan Digitalsense. TintinPurchasingGuna Mitra Prima
Saya selaku wiraswasta merasa sangat puas menggunakan scanner Plustek OpticSlim 2600, karena kualitas dari produk tersebut. AriefWiraswastaArief Komputer

Terima kasih atas pelayanan yang cepat dari Digitalsense.

AndriyaniAdministration staff PT. Sinar Himalaya
Support aftersales yang memuaskan termasuk training penggunaannya Ishak JuarsaKonsultan PerpustakaanUniversitas Muhamadiyah PalembangPalembang
– Pelayanan ramah – Produk teruji tahan lama dan berkualitas baik – Harga spare part dan jasa murah#Scanner Plustek ADF + flatbed ChristianPurchasingPT. Fast Offshore IndonesiaJakarta, Indonesia
Dalam pelayanan menangani keluhan pada produk PS283:
  • Kalibrasi
  • Hasil scan yang terdetek bergaris
  • Kebersihan perangkat
  • Pelayanan
Sangat baik dan bagus! Terima kasih.
Igna R. AdjieStaffPT. SOCFIN IndonesiaJakarta, Indonesia
Pelayanan cukup bagus, karena memberikan penjelasan barang yang detail tentang produk dan perbaikanya, Terima kasih Sukses untuk Plustek Joyakin TampubolonPegawain Negeri Sipil Departemen Sosial

Service cepat oleh Plustek, komunikatif, good.

Firman K.Divisi Kenelayanan Dirjen PerikananKementrian Kelautan dan Perikanan
Sangat puas atas pelayanan yang diberikan Dian PatriaLawyerFirma Hukum Hutabarat
Servis scanner cepat tidak pakai lama menunggunya terima kasih pelayanan nya CecepDirekturPT. Pawon Surya Televisi
Berguna dan bermanfaat selama saya menggunakan scanner SmartOffice ini. Dan untuk pelayanan kunjungannya juga sangat cepat dan responnya baik. sparepartnya pun terjangkau harganya. Terima kasih Yuli DestianaSekretaris Kabag Administrasi PenganggaranKementerian Pekerjaan UmumJakarta Selatan
Pelayanannya cepat, karyawannya ramah. Renita AyuAdminKKP Mitra Prima

Kami senang dengan pelayanan
Service Centre Digitalsense yang cepat dan memberikan solusi tambahan untuk
perbaikan scanner kami.

Hendrik WijayaDirektur CV. ELEXTRA
  • Good
  • Cepat
  • Murah
  • Pelayanan OK
Anton SugiartoManager HR + GAPT. Jaya Velosi Mandiri
Sangat puas dengan layanan servis sehingga tambah sukses SobirinITKementerian PariwisataDKI Jakarta

Pelayanan service baik dan tepat

Rusi YunitaAnalis SPPBadan Pertanahan Nasional (BPN)
Pelayanan OK, menyenangkan, cepat, sukses!Plustek Mantap…! Alip A.GuruSMA Malahayati
– Pelayanan Bagus – Responsif#Scanner Plustek ADF+Flatbed Randy Mochammad Avif, SH Kasubbag Umum Dan KeuanganPengadilan Negeri Tanjung Selor, Kab. BulunganKalimantan Utara
Pelayanan cepat, ramah, murah, bisa ditunggu. Oke Banget! FuadOwnerSarana Cipta Data

Service Center Digitalsense, sangat memuaskan

Piansyah Pian TeknisiCV. Surya Mandiri Cemerlang
Layanan informasi dari service center cukup baik dan cukup respon terhadap keluhan pelanggan Serieli BawamenewiKepala Sub Bagian HukumHukum Mentawai

Luar biasa pelayanan Service Center Digitalsense, kita sangat puas

RusbandiAdmin & IT SupportPru EternityCL-1
Pelayanan ramah dan cepat Noviyan N.Staff ITKementerian Perindustrian
Penanganan untuk support servicenya responsive baik via telpon atau datang ke service center Dzulky R.IT SeniorPT. Bali Maya Permai
Terima kasih atas pelayanan dan service yang baik. Sangat bermanfaat! Raditta Septiani N.Staff Asdep Pengembangan Destinasi Wisata BudayaKementrian Pariwisata
● Pelayanan yang diberikan sangat memuaskan. ● Materi-materi yang dijelaskan sangat membantu untuk kami sebagai users. ● Keluhan-keluhan dari kami sebagai user bisa diselesaikan/ jelaskan dengan baik. Sony RumondorStaffKantor Otoritas Bandar Udara Wil. VIII

Untuk response cepat menanggapi
Service kurang lebih 30 menit
untuk penanganannya termasuk cepat
 Ramah – ramah untuk staffnya

Ikhsan Arhi MaryadiIT Staff
Pelayanannya cukup baik dan cepat untuk informasi feedbacknya. selain itu juga pelayanannya terhadap customer sangat ramah dan baik. Saran: untuk lebih memberikan pelayanan yang optimal  seharusnya ada  “pelayanan jemput bola”. Tujuannya untuk lebih memberikan pelayanan yang lebih cepat dan mempermudah. Pelayanan ditempat secara langsung lebih mendekatkan dengan customer. Lukas christowel SekretarisAllianz
Layanan Digitalsense sangat memuaskan, techinal support nya fast response terhadap konsumen. Ramah dan baik juga .  penjelasan tentang informasi yg ditanyakan juga sangat jelas dan membantu. Semoga layanan terbaiknya tetap dipertahankan….. Dedi Eka SaputraStaffCV. Eka Cipta
Pelayanan yang ramah dan informatif. Penjelasan mengenai produk dijelaskan dengan cara yang mudah dimengerti Adri RiviadhiUser

Pelayanan servicenya sangat baik

Nunut hadi wiyonoProduction & support divisionPower Character

Digitalsense memberikan solusi yang baik dan after sales yang baik pula, hal tersebut dibuktikan dengan realisasi garansi perbaikan yang kami ajukan. Terimakasih atas solusi dan koordinasi yang baik dari Digitalsense.

M. Alfi AuliaHead of Dept. General AffairSHELOOKRED

Sangat Menyenangkan
Servisnya Cepat

Wibisono Wiraswasta

Pelayanan baik dan cepat

Widya KersanaStaffKEMDIKBUD Jakarta

Sangat Memuaskan

Aditya SebastianAdmin StaffMetro TV
Pelayanan sangat memuaskan dan ramah Bobby PardedeStaff ITDKI Jakarta
  • Service memuaskan
  • Karyawan ramah-ramah
Gunardi EkatamaICTRS Harapan Jayakarta
Training : Bagus, Penjelasan mudah dipahami karena langsung di praktekkan.Service : Sangat bagus. Pelayanan cepat. Service memuaskan. Iwan NurwahdanManagerHealty Safety Environtment
Pelayanannya, cepat dan ramah, berasa di kantor sendiri Firmansyah HadijayaStaf Tata UsahaMTSN 23 Jakarta
  • Pelayanan servis sangat ok bagus cepat dan tanggap
  • Tempat servis sangat nyaman
Windy PranitoMessengerDKI Jakarta
Alhamdulillah Scanner Plustek cukup membantu mempermudah pekerjaan kami, terutama dalam hal koreksi LJK dan perubahan data dari hardcopy ke softcopy. Semoga, layanannya dapat ditingkatkan dengan software periksa nilai yang dapat disetting untuk menampilkan hasil per mata pelajaran/bagian soal tertentu. Terima kasih Yulita Rizki PrawidyantiManager PendidikanESQ Bimbel SmartPlus
Berguna dan bermanfaat selama saya menggunakan scanner SmartOffice ini. Dan untuk pelayanan kunjungannya juga sangat cepat dan responnya baik. sparepartnya pun terjangkau harganya. Terima kasih Yuli DestianaSekretaris Kabag Administrasi PenganggaranKementerian Pekerjaan UmumJakarta Selatan

Oke dalam penyambutan visitor,
senyuman dan ramah menyambut
visitor, Jawaban tentang produk
plustek gamblang dan enak dalam menjelaskan.

OyebIT SupportPT. Indaeko CikarangCikarang

Pelayanan service yang luar biasa dan sangat membantu bagi saya yang sehari2 nya sibuk, Pembayaran juga simple, hanya via transfer

MidiDokter
Pelayanannya sangat baik dan memuaskan. Ketika saya tidak mengerti, pihak plustek menjelaskan dengan baik dan sabar. Terima kasih atas bantuannya. Sukses selalu untuk PT. Dinamika Guna Sarana Tan Calvin SutantoIT Staff PT. Saba Indomedika
Sangat membantu menyelesaikan pekerjaan saya Waode Buani TummegaStaff AdministrasiPT. DankosFarmaJakarta, Indonesia

Sangat Menyenangkan
Servisnya Cepat

Wibisono Wiraswasta
– Pelayanan ramah
– Perbaikan cepat
– Pemberitahuan pada pelanggan jelas
– Testing kembali scanner berfungsi  dengan baik.
Terima Kasih Digitalsense
Rangga C NStaff ITPT. Conbloc Internusa
Pelayanan baik A. DamiriKepala Urusan Tata UsahaDinas pembinaan potensi maritim Mabes TNI AL
Baik, tidak ada kendala M. RidhoGuruSekolah Sumpah Pemuda (Yayasan Al-Muzahidin)
Pelayanan yang ramah dan informatif. Penjelasan mengenai produk dijelaskan dengan cara yang mudah dimengerti Adri RiviadhiUser
Pelayanan garansi pada layanan service center Digitalsense sangat cepat dan mudah… Semoga kedepannya lebih baik lagi SugiyantoStaff Bagian UmumPengadilan Negeri Surakarta
Pelayanan memuaskan, memberikan informasi kebutuhan scan Avy SuntoroHonorer BTPWJBBTPWJBJakarta
Service sangat puas dan paham – paham akan fungsi scanner Plustek, Terutama PS286 Maafrillaif If AnaManagerPT. Scietch Utama
Puas dengan pelayanan service karena langsung ditangani.Sebagai usulan kalau bisa jika mau service bisa diambil oleh petugas Digitalsense EkaStaff ITPT. Fashindo Raja Perkasa

Pelayananya memuaskan, Ramah.
Memberikan info dengan jelas, tenaga  kerja ahli dalam memberikan penjelasan
 Tempatnya nyaman.

ErickOffice Manager PT. Wahana Inti Nugraha (Prudential)
Mengenai service pelayanan yang saya alami cukup baik dan respon dalam memberikan jawaban dan penjelasan mengenai produk. Saya berharap kedepannya dapat lebih baik lagi untuk memberikan kepuasan pelanggan terutama service after salesnya. YusmonoFinance ManagerPT. Bumi Laut Shipping Corp.

Pelayanan ATPM Plustek di Indonesia memuaskan. Setiap webmail akan direspon segera. Bimbingan
penggunaan scanner juga sangat jelas.  

Rifza AdriansyahStaffKementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan
Pelayanan cepat, hanya saja lokasi toko kurang strategis Al FatihPelaksanaKPPBC (Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai) TangerangTangerang, Indonesia

Layanan cepat, komunikasi efektif

Bambang HadiStaff Sistem Informasi Yayasan Semeru Jakarta
Saya selaku wiraswasta merasa sangat puas menggunakan scanner Plustek OpticSlim 2600, karena kualitas dari produk tersebut. AriefWiraswastaArief Komputer
Sangat puas karna pihak Service Center Digitalsense selalu mengkonfirmasikan ke kami tentang kerusakan, biaya, maupun jadwal pengambilan dan lainnya. Selalu  mengutamakan kepuasan para konsumen, di sertakan para CS yang ramah-ramah kepada para pelanggan. Indri AnggraeniAdmin GeneralPT. Japan Asia Consultants
Respon yang sangat cepat dari bagian servis Digitalsense. Padahal kami mengirim barangnya dari luar kota (Makassar) dan respon ibu maria sangat cepat. Biaya servis juga terjangkau. Terima kasih untuk suppportnya. Kami tidak ragu lagi untuk memakai produk Plustek meskipun tidak ada servis center lokal di kota kami. Sentosa CandraDirekturMakassar
Saya dari PT. Matahari MKM sangat senang dengan pelayanan kerja dari PT. Dinamika Guna Sarana yang kooperatif kepada saya langsung merespon dengan cepat apa yang jadi keluhan saya tentang servis unit ini. Saya ucapkan terima kasih kepada PT. Dinamika Guna Sarana Jakarta karena sudah membantu saya menghadapi permasalahan pada unit kami. Terima kasih! Lia Kartika YustitiaAdmin ServicePT. Matahari MKM
Pelayanan service center digitalsense memuaskan 4 star from 5 Chabibi AuliaPT. Dok Pantai Lamongan IT-ITS
– Servicenya memuaskan– Pelayananya sangat baik & ramah YuniStaffPT. Sekarwangi Maju Persada
– Pelayanan baik dan ramah – Teknisi memberi penjelasan, bantuan dengan baik dan jelas – Permasalahan pada perangkat terselesaikan cukup cepat M. Andik IzzuddinDosen
Sangat puas dengan layanan servis sehingga tambah sukses SobirinITKementerian PariwisataDKI Jakarta

Luar biasa pelayanan Service Center Digitalsense, kita sangat puas

RusbandiAdmin & IT SupportPru EternityCL-1

Pelayananya sangat baik ramah dan sopan

Eky AnngreiniPurchasingPT. Environmental Indonesia
Terima kasih atas pelayanan dan service yang baik. Sangat bermanfaat! Raditta Septiani N.Staff Asdep Pengembangan Destinasi Wisata BudayaKementrian Pariwisata

Servis dan pelayanan ok!!

FanelitoIT SupportPT. Narada
Pelayanan Cepat dan Memuaskan YanuarBag. PerlengkapanPoliteknik Negeri jakarta

Thx buat digitalsense atas tanggapan nya yang cepat terhadap permasalahan kami. Servis Scanner Plustek PS283 kemarin tgl 16 Des 2015 ternyata langsung diperbaiki, dan kami bisa mengambil dan memakai besok nya tgl 17 des 2015. Thx

ElfrikaHead PurchasingPT. Suryaprana Nutrisindo Purchasing
Scanner Plustek OpticSlim 2600 sangat mensupport keseharian pekerjaan saya Dedi SunardiAdministrasiGama Pratama
Pelayanan kerja dari PT. Dinamika Guna Sarana yang kooperatif kepada saya langsung merespon dengan cepat apa yang jadi keluhan saya tentang servis unit ini. Terima kasih. Lia Kartika YustitiaAdmin servisPT Matahari MKM
– Penangganya Cepat, Pelayanan Ramah Topan Wahyu NugrohoStaff PT. Solusi Arta MandiriJakarta, Indonesia
Kami hampir satu tahun menggunakan produk ini, ketika ada gangguan pada alat kami, digitalsense dengan segera menindaklanjuti keluhan kami. kami sangat dibantu oleh perusahaan digitalsense, Terima Kasih Susi AnggrianiKasubag TUKementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan
Pertama kali kami menghubungi PT DGS atas rekomendasi dari Divisi Umum Kantor pusat dengan maksud untuk melakukan service atas kerusakan mesin scan, dan secara keseluruhan kami merasa puas dengan pelayanannya, informasi diberikan secara detil dan terperinci, mudah-mudahan untuk pengadaan kedepannya kami dapat menggunakan produk dari PT. DGS, saran kami dapat dibuka semacam outlet khusus untuk service di Semarang, sehingga memudahkan kami. Nunung WijayantiKasir KeuanganPT. Asuransi Bangun AskridaSemarang
Pelayanan sangat bagus, cepat dan bagus RustanPT. Sinar SaptaDKI Jakarta

Produk bagus, bermanfaat dan harga terjangkau.

Alvin M. RidwanKaryawanRS. Pelabuhan Jakarta
Terima kasih atas pelayananya. Memuaskan dan terima kasih atas undangan pameranya di medan, mohon maaf tidak bisa hadir. Terima Kasih Dodie Ismandana

Dapat Informasi Pemeliharaan & Pelayanan Bagus

AntoWiraswasta
Hasil servicenya memuaskan, pelayanan cepat dan biaya service terjangkau. YuliaPurchasingPT. Mutiara Fibrindo
Memuaskan IrsanDosenUniversitas Prof Dr. MoestopoJakarta, Indonesia

Ramah, cepat, dan hasil memuaskan.

LeoStaff IT PT. Sandebaja
  • Pelayanan memuaskan
  • Produknya bagus
  • service excellent
AzizahSekretaris

Service purna jual dari Plustek mantap sekali, Kualitas pelayanan dan service kepada customer saya acungi jempol.

AbdulahrasyidSekretaris UtamaBadan Informasi Geospasial (BIG)
Saya selaku pemakai / pengguna scanner ini sangat puas dengan pelayanan yang diberikan, semoga semakin sukses dan alatnya semakin berkualitas SarwendaAdministrasiPT. Maga Ghali AlkesindoJambi
Pelayanan Bagus Suwelo

Digitalsense memberikan solusi yang baik dan after sales yang baik pula, hal tersebut dibuktikan dengan realisasi garansi perbaikan yang kami ajukan. Terimakasih atas solusi dan koordinasi yang baik dari Digitalsense.

M. Alfi AuliaHead of Dept. General AffairSHELOOKRED
Helpfull, Memuaskan KuspriyantoIT StaffPT. Kotaminyak Internusa
Terima kasih juga sudah dibantu, untuk service perbaikan, dan kami sangat senang menggunakan product dari Scanner PLUSTEK WennySekretarisPT. First Marine Seafood
Kualitas pelayanan sangat baik, cepat dan mudah Nicky IndryanaOfficer Facility ManagementPT. Finnet Indonesia

Untuk response cepat menanggapi
Service kurang lebih 30 menit
untuk penanganannya termasuk cepat
 Ramah – ramah untuk staffnya

Ikhsan Arhi MaryadiIT Staff
Sangat puas atas pelayanan yang diberikan Dian PatriaLawyerFirma Hukum Hutabarat
Pelayanan baik, responsive dan menjawab permasalahan. Tempat agak jauh (tempat service) M. Andrabi Capriza (piza)Manager OffshorePERTAMINA
Pelayanan OK, menyenangkan, cepat, sukses!Plustek Mantap…! Alip A.GuruSMA Malahayati

Service cepat dan langsung di tangani

Humam NaffiPegawaiDirektorat Jendral Pajak

Pelayanan baik dan cepat

Widya KersanaStaffKEMDIKBUD Jakarta

Pelayanan sudah cukup baik dan cukup memuaskan

Agus TeguhKeuangan PT. Surveyor Indonesia
Pelayanannya bagus, dan penjelasannya lengkap, oke top Royani DarmawanIT SupportHome Schooling Kak SetoJakarta, Indonesia
DigitalSense cepat tanggap dalam menangani permintaan perbaikan dari konsumen. Juga selalu informatif terhadap perkembangan perbaikan yang sedang dilakukan dan juga komunikatif. Ini adalah kedua kalinya Mersifarma menggunakan layanan DigitalSense untuk memperbaiki scanner kami. Terima kasih. Utami MayangsariSupervisor General AffairsPT. Mersifarma Tirmaku
Respon cepat! Terima kasih.-Menggunakan S410- ToroStaffFA. LIH
Pelayanan cukup bagus, karena memberikan penjelasan barang yang detail tentang produk dan perbaikanya, Terima kasih Sukses untuk Plustek Joyakin TampubolonPegawain Negeri Sipil Departemen Sosial
Pelayan cukup baik, penjelasan detail, pengerjaan cepat! Dedi ArdianaDesignerPT. Klasik Distribusi Indonesia
Pelayanan cukup baik dan informasi yang dijelaskan cukup detail.Saran: Ada kontak yg lebih mudah dihub. M. Wartaka, M.M.Deputy Head OfficerMadania School

Kami senang dengan pelayanan
Service Centre Digitalsense yang cepat dan memberikan solusi tambahan untuk
perbaikan scanner kami.

Hendrik WijayaDirektur CV. ELEXTRA

Layanan OK Dan Jelas

Hamdi SupervisorPT. ACA Asuransi
Pelayanannya cukup baik dan cepat untuk informasi feedbacknya. selain itu juga pelayanannya terhadap customer sangat ramah dan baik. Saran: untuk lebih memberikan pelayanan yang optimal  seharusnya ada  “pelayanan jemput bola”. Tujuannya untuk lebih memberikan pelayanan yang lebih cepat dan mempermudah. Pelayanan ditempat secara langsung lebih mendekatkan dengan customer. Lukas christowel SekretarisAllianz
Pelayanan baik, maintenance bagus! Saran: Lokasi lebih dapat dijangkau dan strategis HendraStaff TUMTSn 41 Al-Azhar
Pelayanan Bagus dan Cepat dalam memperbaiki scanner Ihsan IrawanGuru SMPN 38
Pelayanan memuasakan, Cepat, Tempat tunggu nyaman Akmal CamsyahKepala BagianUniversitas Djuanda BogorBogor, Indonesia
  • Service memuaskan
  • Karyawan ramah-ramah
Gunardi EkatamaICTRS Harapan Jayakarta

Hasil dari service yang dilakukan sesuai hasil yang diharapkan dan pelayanan dari service cepat dan tepat waktu yang dijanjikan.

Rudy SaputraStaf MarcomPT. Penerbit Erlangga
  • Pelayanan cepat dan bagus
  • Hasil service memuaskan
  • Training pemakaian dan maintenance
Muhammad YusufITPT. ESPRO
Layanan Digitalsense sangat memuaskan, techinal support nya fast response terhadap konsumen. Ramah dan baik juga .  penjelasan tentang informasi yg ditanyakan juga sangat jelas dan membantu. Semoga layanan terbaiknya tetap dipertahankan….. Dedi Eka SaputraStaffCV. Eka Cipta
  • Pelayanan cepat
  • Penanganan cepat

saran: Buka perwakilan servis center, promosi ditingkatkan, produk bagus sayang kalau kurang dikenal

Agus BudiantoTeknisiKementerian Pertahanan
Pelayanan sangat memuaskan dan ramah Bobby PardedeStaff ITDKI Jakarta
Pelayanan service memuaskan, karena diberi penjelasan yang baik. Ahmad FaijalStaff FinancePT. XERINDO Teknologi
Memuaskan SutrisnoOperator SekolahSMP Santo PaulusJakarta, Indonesia
Service Digitalsense responnya cepat, komunikasi mudah jadi tidak ribet. Lama perbaikan cuma sehari, hanya karena harus dikirim service ke Jakarta dulu, jadi makan waktu 4 hari. Saran kami service centernya buka cabang untuk di daerah Sulawesi juga. Tapi overall kami puas dengan pelayanannya. Rihari AnceKasubid. AkuntansiDinas PPKAD Kab. Pinrang
  • Pelayanan sangat bagus dan cepat
  • Produk sangat membantu dalam mempercepat proses kerja
Reski ArdiantoStaff KPUKPU Yalimo
  • Good
  • Cepat
  • Murah
  • Pelayanan OK
Anton SugiartoManager HR + GAPT. Jaya Velosi Mandiri
Sangat memuaskan dengan service yang diberikan oleh Randy, Quick respond & Give Best Service Solution.Thank you Irma SusantiAdministrasi AssitantSari Pan Pacific Hotel

Pelayananya Ramah
Kerjanya Cepat
Harga Service Standart

EbaStaff AccountingPT. Widua Consultama
Alhamdulillah selama menggunakan Scanner Plustek untuk LJK tidak ada problem… dengan adanya scanner tersebut pekerjaan untuk kegiatan pemeriksaan hasil ulangan maupun ujian sangat terbantu dan mempermudah pekerjaan. DarwisStaff TU / OperatorSMK 1 Kolaka

Pelayanan service baik dan tepat

Rusi YunitaAnalis SPPBadan Pertanahan Nasional (BPN)

Terima kasih atas bantuan dan pelayanan yang baik, ramah, cepat.
Sukses selalu, semakin baik.

Galih WijanarkoMabes Polri
Pelayanan ramah dan cepat Noviyan N.Staff ITKementerian Perindustrian
– Baik – Ramah – Memuaskan#Scanner Plustek ADF+Flatbed Hari MuliaOfficerJakarta

Terima kasih atas respon yg begitu cepat  dan proses yg tidak berbelit2 pada vendor merk lain pada umum nya serta penjelasan yg di bantu oleh team support via email sangat membuat takjub, pertahankan kualitas dan service sampai kapan pun.

Dona SafitriSales ManagerRabbit Computer
– Pelayanan Bagus – Responsif#Scanner Plustek ADF+Flatbed Randy Mochammad Avif, SH Kasubbag Umum Dan KeuanganPengadilan Negeri Tanjung Selor, Kab. BulunganKalimantan Utara
Klaim Garansi & Service – Baik/Memuaskan Louis CaradineIT Support & InfrastructurePT. Kemas Indah Maju

Pelayanan servicenya sangat baik

Nunut hadi wiyonoProduction & support divisionPower Character
Pelayanan cepat dan terpercaya. Terima kasih Ihwan NuraisStaff ITBalai Konservasi Borubudur MagelangMagelang

Dari segi pelayanan cukup memuaskan, cuma untuk jenis mesin lama sering kesulitan spare-part karena discontinue.

FengkyIT SupportLion Air
Layanan Service Center-Digitalsense sangat baik.Sangat mengerti apa yang dibutuhkan oleh customer, yaitu respon dan pelayanan cepat. Terimakasih Bambang YuliantoAdministration ManagerPT. Karangmas Unggul
Pelayanan cepat dan ramah#MobileOffice S410 Rahmat MStaff Pemprov Kalimantan SelatanKalimantan Selatan
Servis scanner cepat tidak pakai lama menunggunya terima kasih pelayanan nya CecepDirekturPT. Pawon Surya Televisi

Service Center Digitalsense, sangat memuaskan

Piansyah Pian TeknisiCV. Surya Mandiri Cemerlang

Terima kasih !

Atas semua testimoni, tanggapan dan masukan dari anda sebagai pengguna Scanner Plustek yang setia. Kami selalu berusaha mengedepankan kepuasan pelanggan dengan terus meningkatkan Service Center kami.

Update dari testimonial pelanggan:

  • Layanan Antar Jemput barang Service sudah berjalan dan siap melayani anda!
  • Untuk produk yang discontinue kami mempunyai layanan Tukar Tambah (Trade-In) dengan produk baru

Inspirasi


“Pelanggan bisa melupakan kata-kata kita, tetapi mereka tidak akan pernah lupa dengan apa yang mereka rasakan”

Benny Darmawan – Direktur PT. Dinamika Guna Sarana

digitalsense service center

Layanan Pre-Sales dan After-Sales kami merupakan fokus utama dalam menjamin kepuasan para customer kami. Seluruh layanan kami disesuaikan dengan bidang usaha yang telah kami tekuni berpuluh tahun.

Fitur Pelayanan yang Kami Kembangkan Untuk Anda

Kenyamanan Anda sebelum dan sesudah melakukan pembelanjaan kami utamakan dan hargai. Berikut adalah servis premium yang bisa anda nikmati:

Ketentuan Service

logo scanner Plustek document scanner
  • Garansi diberikan selama 2 tahun untuk scanner ADF, ADF+Flatbed, Scanner LJK, dan Faktur Pajak. Garansi 1 tahun untuk tipe scanner lainnya, garansi diluar aksesoris dan kelalaian penggunaan. (untuk eScan A150 garansi 1 tahun).
  • Penukaran modul parts (tidak melakukan reparasi terhadap komponen). Standar ini diterapkan dari pihak pabrik guna menjaga standar kualitas dari produk kami.
  • Service cepat, 1 x 24 jam (*dalam hari kerja dan diluar kasus khusus).
  • Bukti garansi berupa sticker orisinil dari distributor Plustek.

Ketentuan Service

logo QNAP
  • Garansi produk diberikan selama 1 (satu) tahun untuk tipe SOHO. Untuk tipe SMB keatas diberikan 2 (dua) tahun. note: – garansi tahun pertama diganti baru (one-to-one replacement) – garansi tahun kedua diberikan free service charge dan repair

 

  • Kerusakan produk yang disebabkan kelalaian pengguna (jatuh, pecah, kabel terkelupas, kabel putus, terendam air, terkena panas tinggi, dan sebagainya) akan menghilangkan status garansi produk (Guarantee Void).

Ketentuan Service

logo Asustor
  • Garansi produk diberikan selama 2 (dua) tahun.
  • Kerusakan produk yang disebabkan kelalaian pengguna (jatuh, pecah, kabel terkelupas, kabel putus, terendam air, terkena panas tinggi, dan sebagainya) akan menghilangkan status garansi produk (Guarantee Void).

Ketentuan Service

logo sennheiser
  • Garansi produk diberikan selama 2 (dua) tahun (jika produk sudah tidak bisa diperbaiki maka akan diganti baru.
  • Barang yang sudah di-discontinue tapi masih bergaransi, akan diganti ke tipe lain (disesuaikan dengan barang produk yang di-service).
  • Untuk produk tipe MX-Series, apabila ada kerusakan barang akan diganti baru.
  • Untuk produk HD-Series barang akan diservis atau diganti baru tergantung dengan kondisi produk.
  • Kerusakan produk yang disebabkan kelalaian pengguna (jatuh, pecah, kabel terkelupas, kabel putus, terendam air, terkena panas tinggi, dan sebagainya) akan menghilangkan status garansi produk (Guarantee Void).

*NOTE:

  • untuk klaim garansi seluruh produk diwajibkan membawa invoice atau faktur nota asli, produk beserta adaptornya.
  • untuk produk Scanner Dokumen Plustek Stiker Garansi yang tertempel pada scanner harus tetap utuh dan tidak pernah dirobek, juga masa garansi belum berakhir.
  • untuk produk NAS (QNAP dan Asustor) tidak bertanggung jawab atas kehilangan data yang disebabkan kerusakan produk, baik itu kelalaian pengguna atau kesalahan produk.
Menu

Jual Scanner Plustek Terlengkap!

WordPress Themes